Paman Nadya Arifta Tanggapi Isu Keponakan Pacaran dengan Kaesang: Siapa Sih yang Gak Mau

- Selasa, 9 Maret 2021 | 14:31 WIB
Firdaus Oiwobo (Instagram/berita_gosip)
Firdaus Oiwobo (Instagram/berita_gosip)

Polemik asmara antara Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta hingga kini masih terus berlanjut. Kini paman dari Nadya pun ikut buka suara perihal masalah yang menimpa keponakannya itu. 

Firdaus Oiwobo menjelaskan jika keluarga Felicia tidak senang dengan perlakuan Kaesang yang tiba-tiba memutuskan bubungan dan ghosting ke Felicia, seharusnya yang diserang bukannya Nadya.

"Keponakan gue juga belum tentu sama Kaesang gitu. Dan kalau pun seandainya si Felicia ini gak senang sama Kaesang, ya silahkan aja ngomongnya sama Kaesang, jangan keponakan gue yang dibawa-bawa," kata Firdaus dalam video yang diunggah @berita_gosip, Selasa (9/3/21).

Tidak hanya itu, Firdaus yang dikenal sebagai pengacara berani dan nyentrik ini juga mengatakan jika keponakannya itu hanya seorang wanita yang menunggu seseorang datang melamarnya dengan pertimbangan bebet dan bobotnya. 

Hal itu berbeda dengan Kaesang yang bisa memilih wanita yang ia hendaki, karena menurutnya siapa yang tidak mau dengan anak Presiden Indonesia. 

"Keponakan gue mah seorang wanita siap menerima siapapun yang ada, tetapi dengan lihat bibit bobot bebet gitu lo," ujar Firdaus.

"Kalo Kaesang siapa sih yang gak mau, anak presiden raja Indonesia lo," sambungnya. 

Sebelumnya, Fairdaus juga mengaku tidak terima ponakannya dianggap hina oleh ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau. Sebab sebelumnya Meilia Lau menyebut Nadya sebagai 'karyawan makan majikan'. 

Firdaus menegaskan ponakannya bekerja sebagai karyawan di perusahaan Kaesang karena keilmuannya sebagai seorang sarjana. Jika dalam perjalanan kariernya Nadya mengalami peningkatan, hal itu karena penilaian dari si pemilik perusahaan, dalam hal ini Kaesang sebagai pemiliknya. Sehingga menurutnya tak ada kaitan antara urusan pekerjaan dengan kisah cinta antara Kaesang dan Nadya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Berita Gosip (@berita_gosip)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X