Miris, Ayah Aniaya Anak Sendiri di Bandung, Pukul Hingga Hendak Bunuh Bocah

- Minggu, 7 Maret 2021 | 13:20 WIB
Ayah siksa anak sendiri di Bandung (Instagram/beritakotabandung)
Ayah siksa anak sendiri di Bandung (Instagram/beritakotabandung)

Seorang bocah laki-laki menjadi korban kekerasan ayahnya sendiri, yang terjadi di Jalan Binong Jati, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh tante dari bocah tersebut. Ia menceritakan bahwa keponakannya kerap disiksa ayahnya, bahkan sampai hendak dibunuh. Beruntung saat itu ibu bocah datang dan menggagalkan aksi kejam ayahnya. 

"Ini keponakan saya sering disikan sampe hampir dibunuh sama ayahnya, sudah keberapa kali kaya gini dan ini paling parah, untung ibunya sempat misahin," tulis keterangan dari tante bocah itu, seperti dikutip Indozone, Minggu (7/3/21).

Tante bocah itu juga menceritakan, kalau keponakannya itu memang dekat dengan ia, karena kurangnya perhatian dari orangtuanya. 

Pernah juga, saat bocah itu keluar rumah untuk mencari tantenya, ayahnya langsung marah dan menyiksa bocah itu saat sudah pulang.

"Iya dia keponakan saya, dia paling ape ke saya karna mungkin kurang perhatian dari ayah, karna kemarin anak ini nyari saya keluar rumah pas pulang langsung disiksa kaya gitu," tulisnya keterangan pada unggahan tersebut. 

Tak hanya itu, pada unggahan itu juga tampak beberapa luka memar di sekujur tubuh bocah itu karena kekerasan yang dilakukan ayahnya. 

Beberapa luka lebam tampak penuh di bagian wajah dan kaki bocah laki-laki malang tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X