Heboh Video Bola Api Melayang di Udara, Diduga Kiriman Santet

- Jumat, 19 Juni 2020 | 20:24 WIB
Cahaya merah melayang di udara di Depok (Instagram/@berita_gosip)
Cahaya merah melayang di udara di Depok (Instagram/@berita_gosip)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video memperlihatkan cahaya berwarna merah tiba-tiba melayang di udara. Diduga bola api tersebut adalah santet kiriman.

Dalam video yang diunggah di salah satu akun Instagram, terlihat bola api tersebut nampak terang sekali berwarna merah. Dari atas melayang tiba-tiba bola api itu turun dan mengeluarkan asap putih. Terlihat pepohonan rimbun di sekitar lokasi pengambilan gambar tersebut.

Pria yang mengambil gambar tersebut nampak teriak "santet, santet, santet" berkali-kali. Kabarnya lokasi bola api itu terjadi di Curug, Bojongsari, Depok, Jawa Barat pada Minggu (14/6/2020) sekira pukul 21.45. Sontak hal itu membuah heboh warga sekitar.

"Penampakan cahaya merah yang tiba tiba turun dari langit bikin heboh warga Curug, Bojongsari, Depok, Jawa Barat pada pukul 21.45 WIB, Minggu kemarin (14/6)," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Para netizen pun ikut berkomentar dengan adanya peristiwa tersebut. Beberapa dari netizen tidak yakin hal itu sebagai santet.

"Hoi, flare gun itu," kata seorang netizen.

"Kaya teluh," tutur netizen lain.

"Buset deh, masih aja main santet2an gak punya iman si," timpal yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

 

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X