Didukung Golkar, Bobby Nasution Siap Jadi Eksekutor Perubahan di Medan

- Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:19 WIB
Bobby Nasution (tengah) mendapat dukungan dari Partai Golkar untuk calon walikota Medan. (INDOZONE/Sarah Hutagaol).
Bobby Nasution (tengah) mendapat dukungan dari Partai Golkar untuk calon walikota Medan. (INDOZONE/Sarah Hutagaol).

Calon Walikota Medan Bobby Nasution berterima kasih karena telah mendapatkan surat keputusan dukungan dari Partai Golkar yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Ia pun menyebutkan bahwa Golkar salah satu pelopor perubahan di Kota Medan. Oleh karenanya, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini senang diberikan kepercayaan sebagai eksekutor perubahan di Medan.

"Karena dari awal Partai Golkar juga sebagai salah satu pelopor perubahan di Kota Medan," ucap Bobby saat ditemui di DPP Golkar, kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Selasa (18/8/2020).

"Sekarang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dan bang Aulia Rahman sebagai eksekutor untuk perubahan di Kota Medan," tambahnya.

Lebih lanjut, Bobby mengaku banyak mendapatkan pesan dari petinggi-petinggi Partai Golkar. Beberapa diantaranya adalah mengenai UMKM, dan birokrasi di Kota Medan yang harus dibenahi.

"Banyak pesan banyak yang disampaikan, apa-apa saja yang perlu di lakukan di Kota Medan, terutama untuk persoalan di UMKM ataupun di birokrasi di Kota Medan akan menjadi perhatian khusus bagi kami," papar Bobby.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk sebagai eksekutor perubahan di Kota Medan," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X