Catat! Ini Harga Langganan Disney+ di Telkomsel

- Jumat, 21 Agustus 2020 | 12:50 WIB
Ilustrasi. (Unsplash)
Ilustrasi. (Unsplash)

Telkomsel yang berkolaborasi dengan Disney+ Hotstar mengumumkan harga berlangganan layanan streaming tersebut jelang peluncurannya pada 5 September mendatang.

Telkomsel mengumumkan Pre-Order Special Offer seharga Rp15 ribu untuk satu bulan termasuk kuota data 3GB + 30GB kuota tambahan atau Rp30 ribu untuk tiga bulan, termasuk kuota data 3GB per bulan dan 30GB kuota tambahan untuk bulan pertama.

Penawaran tersebut diketahui berlaku dalam periode khusus mulai dari 21 Agustus hingga 3 September, bagi para pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses di *363*999#.

Telkomsel mengatakan, kolaborasi bersama Disney+ Hotstar merupakan bagian dari upaya Telkomsel untuk menjadi "The Home of Entertainment" dengan menghadirkan layanan dan solusi hiburan digital kualitas dunia bagi masyarakat Indonesia.

September nanti, para pelanggan juga bisa berlangganan langsung layanan Disney+ Hotstar dengan mengakses situs resmi (www.DisneyPlusHotstar.id) atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk perangkat berbasis Android dan iOS, dengan biaya berlangganan Rp39 ribu per bulan atau Rp199 ribu per tahun.

Layanan Disney+ Hotstar menghadirkan lebih dari 500 film dan acara spesial, serta 7.000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, sekaligus program eksklusif, seperti film, serial, dokumenter, dan video pendek.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X