Lagi Musim Gowes, Monyet Ini Tak Mau Kalah dengan Manusia, Lihat Skill Bersepedanya

- Jumat, 3 Juli 2020 | 15:54 WIB
Monyet naik sepeda onthel (Instagram/@yuni.rusmini.58)
Monyet naik sepeda onthel (Instagram/@yuni.rusmini.58)

Saat pandemi virus corona (Covid-19) sepeda mulai digandrungi berbagai kalangan. Tak ayal kini banyak yang menyebut 'lagi musim gowes'.

Selain menyehatkan karena gowes sepeda bisa menjadi sarana olahraga, namun banyak kalangan menjadikan sepeda sebagai tren gaya hidup baru.

Seolah tak mau kalah dengan manusia, baru-baru ini beredar video seekor monyet yang mahir mengendarai sepeda. Bahkan walau berukuran kecil, monyet berwarna abu-abu dengan kaos merah itu bisa mengendarai sepeda ontel berukuran tinggi dengan skill bersepeda yang keren.

"Lagi musim gooooweees. Ternyata adik Kita nggak mau kalah ya...... jiahaha. Ke theeeeeek e numpak pit (monyetnya naik sepeda)," tulis akun IG @yuni.rusmini.58.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yuni Rusmini (@yuni.rusmini.58) on

Dalam unggahannya, terlihat pertunjukan topeng monyet disebuah perumahan ini tampak tak biasa. Karena monyet tersebut memperlihatkan skill bersepeda ontel yang ukurannya tinggi. Tak semua orang bisa mengendarai sepeda onthel tersebut.

Netizen pun menyoroti video tersebut. Beberapa merasa terhibur dengan aksi monyet naik sepeda tersebut. Namun, ada beberapa yang merasa kasihan dengan monyet itu.

"Dia aja bisa, lu kalah @dyah.melati," komentar akun ratnawinda2012.

"Apanya yg lucu? Eksploitasi hewan kalian tertawakan?" timpal akun Claudia ID.

"Kok aku ngeliatnya kasian ya," tulis Disa Mareta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X