Duh! Kang Emil Nyaris Ditabrak Motor di Lampu Merah

- Selasa, 5 Januari 2021 | 12:29 WIB
Detik-detik Ridwan Kamil nyaris ditabrak pengendara motor. (photo/Screenshoot/Instagram/@bdg.info)
Detik-detik Ridwan Kamil nyaris ditabrak pengendara motor. (photo/Screenshoot/Instagram/@bdg.info)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil nyaris ditabrak pengendara motor saat melakukan perjalanan di kawasan simpang Dago, Bandung. Kejadian itu terjadi saat di persimpangan lampu merah.

Hal itu terekam dalam video berdurasi 15 detik yang diunggah oleh akun Instagram bdg.info. Sampai saat ini, video itu sudah ditonton 24.666 dan mendapat 129 komentar.

“Kemarin (2 Januari), Bapak Gubernur Ridwan Kamil hampir ditabrak olej pengendara motor, yang memotong darri jalur kiri ke kanan,” tulis keterangan video tersebut.

 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bandung info (@bdg.info)

Dalam rekaman itu terlihat Kang Emil yang mengendarai Royal Enfiled Classic 500 sempat berhenti di lampu merah. Dia dan rombongan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, meski saat itu mendapat pengawalan polisi.

Setelah lampu hijau, Kang Emil dan rombongan kembali berjalan. Namun tiba-tiba seorang pengendara motor menerobos dari sisi kiri untuk berpindah ke lajur kanan. Tabrakan nyaris terjadi jika Kang Emil tak sigap menghindari pengendara tersebut.

Padahal jika dilihat, polisi yang mengawal Kang Emil dan rombongan sudah memberikan arahan dengan tangan kiri agar pengendara lain memberikan jalan. Akan tetapi hal itu tak dihiraukan dan si pengendara tetap ingin berpindah jalur.

Netizen yang melihat video ini pun memberikan komentarnya.

"Bikin SIM nya nebak etamah," tulis fyonatextile.

"Gak liat patwal kali ya," ucap santopanca.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X