The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Erick Thohir Buka Kesempatan Teman-teman BUMN Dapat Bekerja di Kementerian
Erick Thohir foto bersama pekerja BUMN (Instagram/ erickthohir)
News

Erick Thohir Buka Kesempatan Teman-teman BUMN Dapat Bekerja di Kementerian

Selasa, 29 Desember 2020 20:06 WIB 29 Desember 2020, 20:06 WIB

INDOZONE.ID - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka peluang untuk bekerja di Kementerian bagi para pekerja BUMN yang ada di seluruh Indonesia.

Hal itu disampaikan langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir di akun Instagram pribadinya pada Selasa (29/12/20), dimana ia membagikan fotonya bersama sejumlah pekerja BUMN yang baru saja habis masa penugasannya dan akan kembali ke BUMN-nya masing-masing.

Di keterangan unggahan tersebut Erick mengajak pekerja BUMN lainnya untuk dapat bergabung bersama timnya. Dan jika beberapa diantara memiliki potensi, maka akan langsung dipekerjakan di Kementerian.

"Kementerian BUMN membuka kesempatan bagi teman-teman yang terpilih dari BUMN untuk bekerja di Kementerian, termasuk juga menjadi bagian dari tim saya, seperti teman-teman yang ada di foto," tulis Erick Thohir pada keterangan tersebut, seperti dikutip Indozone pada Selasa (29/12/20).

Pada keterangannya Erick juga menjelaskan bahwa foto dirinya bersama sejumlah pekerja BUMN yang diunggahnya itu merupakan kenang-kenangan lantaran mereka akan kembali ke BUMN-nya masing-masing.

"Bulan ini beberapa dari mereka habis masa penugasannya dan akan kembali ke BUMNnya masing-masing. Kemarin kita selfie sebagai kenang-kenangan," tulis Erick Thohir pada keterangannya.

Tak lupa pula ia memberikan semangat dan pesan kepada pekerja BUMN itu untuk tetap semangat dan selalu rendah hati.

"Semangat ya teman-teman, terus perbanyak ilmu dan jangan lupa untuk selalu rendah hati," tulisnya dalam keterangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US