Ramalannya Dinilai Provokasi, Deddy Corbuzier Desak Mbak You Minta Maaf

- Senin, 18 Januari 2021 | 15:44 WIB
Deddy Corbuzier. (Tangkapan layar)
Deddy Corbuzier. (Tangkapan layar)

Deddy Corbuzier menilai ramalan Mbak You soal Indonesia bersifat provokasi. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Mbak You sempat menyatakan akan ada kerusuhan di Indonesia dan lengesernya Presiden Jokowi.

Menurut Deddy, ramalan tersebut bisa mempengaruhi pemikiran orang dengan membuat ramalan tersebut menjadi kenyataan alias benar-benar terjadi. Hal-hal negatif seperti ini tentu akan meresahkan dan akan merugikan banyak pihak.

Deddy juga mengkritik Mbak You yang sempat memberi klarifikasi soal ramalannya tentang pergantian presiden.

"Tolonglah mbak, kalau Anda mengatakan itu, lalu anda ralat (pergantian) presidennya maksudnya nanti tahun 2024, itu bukan ramalan, itu pemilu. Jangan diklarifikasi hal seperti ini," kata Deddy dalam podcast-nya, Senin (18/1/2021).

Deddy berharap Mbak You meminta maaf dan mengakui bahwa dirinya hanya asal berbicara. Tidak perlu klarifikasi-klarifikasi, kata Deddy.

"Udahlah, mending minta maaf. Mengakui bahwa 'oke, saya asal ngomong'. Beres, enggak usah mengklarifikasi," kata Deddy.

Sebelumnya, Mbak You sempat membuat pernyataan yang bikin heboh terkait pemerintahan Indonesia.

"Akan ada pergantian tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan, hal yang diupayakan pemerintah untuk meredam semuanya memang bisa tapi tidak bisa maksimal dengan banyaknya pro dan kontra pemerintahan sekarang," kata Mbak  You.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X