Bukan Main! Crazy Rich Malang Ini Beri Kado Ulang Tahun Tower Megah untuk Istrinya

- Rabu, 14 Oktober 2020 | 13:49 WIB
Kiri: Pasangan crazy rich Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari / Kanan: Kado ulang tahun tower megah (Instagram/juragan_99)
Kiri: Pasangan crazy rich Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari / Kanan: Kado ulang tahun tower megah (Instagram/juragan_99)

Sudah lazim memang memberikan kado atau hadiah kepada orang terkasih saat mereka berulangtahun. Kadonya bisa yang sederhana, hingga yang bikin orang berdecak kagum saking mahalnya.

Unggahan seorang cracy rich asal Malang tengah menjadi perbincangan netizen, karena memberikan hadiah ulang tahun fantastis untuk istrinya.

Pengusaha bernama Gilang Widya Pramana itu memberikan kado berupa tower mewah di Jakarta Selatan, untuk sang istri, Shandy Purnamasari yang berulang tahun ke-29.

"Kado ulangtahun untuk orang yg paling spesial, tower baru dijakarta!," tulis Gilang di akun Instagramnya @juragan_99.

Di tower itu terbentang pulang foto istrinya dalam ukuran besar. Netizen memperkirakan, Gilang merogoh kocek hingga Rp78 miliar untuk memberikan hadiah tower tersebut untuk istrinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kado ulangtahun untuk orang yg paling spesial, tower baru dijakarta!????

A post shared by Gilang Widya Pramana (@juragan_99) on

Inilah yang membuat unggahannya ramai dikomentar oleh netizen di Instagram. Gilang sendiri merupakan pengusaha bus, yang mengawali usahanya dari mencuci motor.

Dia kemudian beralih menjajal jasa cuci mobil, dan menjadi pemandu wisata. Berkat pekerjaan tersebut, dia menjalin relasi dengan para kru bus, dan mulai membangun bisnis jasa transportasi darat.

Sementara itu, istrinya adalah pengusaha kosmetik MS Glow Beauty, MS Glow Aesthetic Clinic, dan PT. Kosmetika Global Indonesia.

Shandy kerap berbagi hartanya kepada yang membutuhkan. Di pandemi Covid-19, dia menyumbangkan Rp2 miliar yang digunakan untuk membeli hand sanitizer, APD, masker, dan sembako.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X