The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

1 Minggu Lagi Nikah dan Siap Sebar Undangan, Wanita Ini Nangis karena Gagal Nikah
Wanita ini nangis karena gagal menikah 1 minggu jelang pernikahan. (TikTok/@dewimkr_)
News

1 Minggu Lagi Nikah dan Siap Sebar Undangan, Wanita Ini Nangis karena Gagal Nikah

Bukan jodoh.

Rabu, 02 Desember 2020 15:23 WIB 02 Desember 2020, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Wanita ini sudah menyiapkan segala perisapan pernikahannya. Namun, rencana indahnya berakhir sedih karena wanita tersebut justru gagal menikah.

Kreator TikTok @dewimkr_ membagikan video singkatnya tentang persiapan pernikahan yang rencanya bakal digelar pada 11 Oktober 2020. Dia bahkan membagikan moment bahagia saat fitting gaun pengantin.

Baca Juga: Masih Ingat Pengemudi Ludahi Pria Gegara Kejar-Kejaran di Tol, Pas Ditangkap Nangis-Nangis

Namun, kenyataan pahit harus dihadapi Dewi. Dalam unggahannya, dia menjelaskan bahwa pernikahan yang sudah direncanakannya gagal digelar. Padahal tinggal 1 minggu lagi dan undangan sudah jadi, serta siap disebar.

"Ga apa-apa, ga jadi nikah meskipun tinggal 1 minggu lagi. Ga apa-apa semua udah dipersiapin dan undangan siap disebar. Allah baik sama kamu, dikasih petunjuk bahwa dia bukan jodohmu sebelum ijab qabul," tutur Dewi membuka ceritanya.

Dia pun meminta semua orang yang mengenalnya agar tidak menanyakan alasan mengapa gagal menikah. Saat ini yang dibutuhkannya hanya support dan semangat.

"Ga usah dengerin kata-kata orang. Mereka ga tau gimana perasaan mu sekarang. InsyaAllah atas izin-Nya kamu bakal diberi kebahagiaan yang lebih. Tolong jangan pada tanya kenapa masalahnya, aku cuma butuh support dari kalian aja," sambung Dewi yang memosting kondisinya sedang menangis.

Beragam dukungan melalui chat pun berdatangan untuk Dewi. Bahkan, video ini juga viral dan sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali. Dukungan untuk Dewi juga datang dari netizen.

"Yang sabar ya kak, mungkin itu bukan pilihan Allah buat kakak," komentar Christa Bella.

"Bahagia kamu itu bukan dia, karena bahagia sejati kamu itu lelaki yang sedang memantaskan dirinya untuk kamu. Pria berhati tulus mencintai kamu," sahut Dina Isyabella Lubis.

"Semangat kakak cantik. Besok bakal ada gantinya yang lebih baik," timpal Alikha Mutiara.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US