The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masih Ingat Pengemudi Ludahi Pria Gegara Kejar-Kejaran di Tol, Pas Ditangkap Nangis-Nangis
Pelaku yang meludahi pengendara lain saat kejar-kejaran di tol. (TikTok/@artasollaaa)
News

Masih Ingat Pengemudi Ludahi Pria Gegara Kejar-Kejaran di Tol, Pas Ditangkap Nangis-Nangis

Aksinya sempat viral.

Rabu, 02 Desember 2020 10:26 WIB 02 Desember 2020, 10:26 WIB

INDOZONE.ID - Masih ingat dengan aksi kejar-kejaran di Tol Bekasi Timur hingga berujung pengemudi meludahi dan memukul pengemudi lainnya hingga viral di media sosial? Kini pengemudi itu sudah ditangkap polisi.

Pengalaman buruk ini dialami langsung oleh pemilik Artos Olla saat keluar di Tol Bekasi. Kini via akun TikToknya, Artos menginformasikan jika pengemudi yang ugal-ugalan hingga meludahi dirinya itu sudah diamankan pihak kepolisian. Namun, si pengemudi yang awalnya nantangin karena sempat berhenti dan memukul kepala Artos, justru nangis-nangis di kantor polisi dan minta dibebaskan.

"Ini orang yang udah mukul kepalaku, mobilku dan meludahi aku di jalanan. Awalnya aku kesal dan benar-benar saki hati sama perbuatan dia. Akhirnya aku laporin polisi dan berharap dia cepat dipenjara," kata Artos dalam video TikTok miliknya.

Bahkan, kekesalan Artos sempat memuncak saat pengemudi yang meludahinya itu tak mengakui kesalahannya dan menantang balik dengan akan menyiapkan pengacara. Itulah yang membuatnya bersikeras melaporkan kejadian itu ke polisi.

@artosollaaa

Tiba2 nyerang aku... BANTU UP VIRALIN! Semoga Cepat Ketemu Ni Orang!!! #viral #fyp #bekasi

? original sound - AA?? - AA??

"Karena dia gak ngakuin kesalahannya dan sempat bilang udah nyiapin pengacaranya. Akhirnya aku jadi makin bulet buat lajutin kasus ini," tutur Artos.

Akhirnya, pengemudi yang meludah itu pun berhasil ditangkap polisi. Mereka pun bertemu di kantor polisi untuk melengkapi berkas perkara.

Baca Juga: Rumah Ibunya Digeruduk Massa, Mahfud MD Bakal Bikin Perhitungan

"Berkat dukungan teman-teman sosmed dan pengacara ku juga polisi. Akhirnya dia ketangkep dan satu tahap lagi masuk penjara," sambungnya.

Saat bertemu dengan pelaku, Artos yang tadinya kesal dibuat luluh. Lantaran, pengemudi yang meludahinya itu malah nangis-nangis sampai bersujud minta dibebasin dengan alasan punya anak 5 dan seorang istri.

"Pas ketemu di kantor polisi, dia nangis-nangis, sujud-sujud di kaki ku. Minta maaf, beda banget pas liat dia mukulin aku. Ternyata dia punya anak 5 dan istri. Sumpah seketika amarah kesal dan benci ku berubah dan tetap gak tega," urainya.

Pengemudi yang sudah meludahinya itu memohon maaf dan mengakui perbuatannya. Pelaku juga memohon agar Artos bisa mencabut laporannya agar tidak dipenjara.

"Dia juga ngakuin semua perbuatan dia dan minta maaf, akhirnya aku maafin dan cabut laporan. Jujur gak sanggup dengar dia nangis sebut anak-anaknya. Kalau dia bucang mungkin aku bisa tega," tegasnya.

"Tapi soal anak dan istri yang butuhin dia, aku gak bisa apa-apa. Maaf untuk pihak yang ngerasa kecewa atas keputusan aku. Sekali lagi aku minta maaf," lanjut Artos.

Dia pun memutuskan untuk memaafkan pelaku yang sudah meludahinya dan mencabut laporan polisi. Hal itu menandakan, jika kasus tersebut selesai di kepolisian. 

"Aku udah memaafkan beliau dan cukup sampai di sini kasus ini. Semoga bisa sama-sama menjadi lebih baik dan tidak ada perbuatan arogan kekerasan dll lagi, Amin," kata Artos.

"Buat bapak semoga anak-anaknya sehat, jadi anak soleh/soleha dan bisa bantu bapak ibunya merubah kehidupan yang lebih abik. Amin," pungkasnya. 

@artosollaaa

Lebih sakit kalau anak2nya sampai gak makan dan gak sekolah ???????????? #maaf #akulemah #14november2020 #artosolla #astaghfirullah

? Astaghfirullah - Saff One

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US