The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pacaran 5 Tahun, Nikah Hanya 1,5 Tahun, Suami Pilih Pelakor Dibanding Anak Istri 
Wanita bercerai dari suami karena suami direbut pelakor viral (Tiktok)
News

Pacaran 5 Tahun, Nikah Hanya 1,5 Tahun, Suami Pilih Pelakor Dibanding Anak Istri 

Viral Tiktok.

Senin, 12 April 2021 15:45 WIB 12 April 2021, 15:45 WIB

INDOZONE.ID - Kisah pilu dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @heiheihello3. Dalam video singkat yang dibuatnya ia menceritakan pengalaman rumah tangannya yang berlangsung singkat.

Ia dan suami menikah pada 26 Maret 2016 lalu setelah keduanya berpacaran selama 5 tahun lamanya. Usai menikah 5 bulan, ia dinyatakan positif hamil. Saat itu ia menjadi wanita paling bahagia karena menikah dengan pria yang dicintai dan akan segera memiliki anak. Terlebih anak yang lahir berjenis kelamin laki-laki, sesuai keinginan suaminya.

Baca juga: Seorang Ayah Tak Bisa Nikahkan Anaknya, Wanita Ini Malah Dinikahi Orang Lain, Bikin Sedih

Namun rupanya, kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama. Saat anaknya berusia 1 tahun 3 bulan, sang suami meninggalkan dia dan anaknya demi wanita lain. Sang suami selingkuh dan pergi bersama pelakor.

"Saat itu aku tidak memiliki apapun. Uang tidak punya sepeserpun dan cuma keluarga yang masih menerimaku dan mengakui ku pada saat itu," katanya.

"Semua mimpi yang sudah aku bangun dengan semua perjuangan hancur seketika karena orang ketiga. Aku menjadi perempuan paling hancur hatinya saat itu," tambahnya.

Dengan kondisi sakit hati dan kecewa ia mulai perlahan-lahan bangkit dari keterpurukan tersebut. Hingga akhirnya ia mampu bangkit dan melewati semuanya serta ikhlas menerima apa yang sudah terjadi. Ia pun kini bangga dengan dirinya sendiri yang sudah mampu bangkit.

"Kini aku bahagia bersama ankku walaupun harus berjuang sendiri untuk membesarkan anakku. Tapi aku yakin kalau aku mampu membesarkan dan membahagiakan anakku," katanya.

Ia pun mendoakan kepada pelakor yang telah merebut suaminya dan merebut semua kebahagiaan serta menghancurkan hatinya, agar tidak merasakan apa yang ia rasakan saat ini.

Video tersebut viral di Tiktok sudah ditonton 1,1 juta views dan mendapat 1.900 komentar dari para netizen.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US