Remaja Kedapatan Ngamar, Ngaku Cuma Ngantar Donat, Saat Digerebek Sembunyi di Balik Pintu

- Senin, 12 April 2021 | 19:59 WIB
Remaja perempuan digiring petugas Satpol PP karena kedapatan ngamar dengan laki-laki (Istimewa)
Remaja perempuan digiring petugas Satpol PP karena kedapatan ngamar dengan laki-laki (Istimewa)

Dua remaja perempuan dengan satu remaja laki-laki di bawah umur kedapatan sedang asik ngamar di siang bolong di sebuah hotel kelas melati di Kota Banjarmasin.

Ketiga remaja itu dipergoki oleh aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Banjarmasin yang sedang melakukan razia penyakit masyarakat menjelang masuknya bulan suci ramadhan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ketika petugas mencoba menanyai keberadaan mereka di dalam kamar tersebut, salah satu dari remaja perempuan itu mengatakan bahwa mereka berada di tempat itu hanya untuk membeli kue donat dari salah satu temannya.

Ia mengaku mereka membuat janji bertemu di tempat tersebut.

Hal itu pun dibantah oleh petugas Satpol PP dimana, dari penjelasan petugas, saat dipergoki, kedua remaja perempuan tersebut tengah bersembunyi di belakang pintu kamar.

Itu menunjukkan bahwa ada hal lain yang disembunyikan oleh mereka dari petugas.

Diketahui ketiga remaja tersebut bukan satu-satunya temuan giat pekat Satpol-PP Kota Banjarmasin. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aparat Satpol PP Kota Banjarmasin juga menjaring puluhan muda-mudi yang ngamar di siang bolong.

Selanjutnya para remaja tersebut serta beberapa orang lainnya akhirnya dibawa ke markas Satpol PP di Jalan KS Tubun, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X