Astaga, Suami Jual Istri ke Pria Lain Demi Fantasi Seks, Tawarkan Jasa Swinger Pasutri

- Minggu, 11 April 2021 | 16:05 WIB
Pria jual istri demi fantasi seks (Ist)
Pria jual istri demi fantasi seks (Ist)

Seorang pria berinisial AH (42) asal Kediri, Jawa Timur tega menjual istrinya kepada pria hidung belang untuk disetubuhi di depannya.

Awalnya AH mengaku kepada polisi perbuatan itu dilakukannya untuk mendapatkan uang guna memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka. Namun begitu setelah diusut, ternyata aksinya tersebut merupakan bentuk fantasi seksualnya yang menyimpang dimana ia gemar melihat istrinya digagahi oleh laki-laki lain.

Sang istri yang diketahui berinisial RE (41) bersedia melakukan hal tersebut setelah dibujuk oleh sang suami dengan diimingi uang untuk menambah penghasilan keluarga mereka.

Kepada Laki-laki hidung belang yang ingin menikmati kemolekan tubuh istrinya itu AH mematok tarif bekisar Rp1 juta setiap kali main.

Kasat Reskrim Polres Kediri, Iptu Rizkika Atmadha Putra, menjelaskan, aksi prostitusi mereka tersebut terbongkar setelah polisi melakukan penggerebekan di sebuah hotel yang berada di Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Kepada polisi RE mengaku dirinya dipaksa oleh sang suami agar bersedia dijual untuk melayani laki-laki lain sekaligus memuaskan fantasi sang suami.

RE mengatakan ia pun bersedia melakukan hal tersebut lantaran mendapatkan uang yang cukup menggiurkan dibandingkan dengan penghasilan suaminya sebagai sopir.

Aksi mereka itu telah beberapa kali dilakukan. Biasanya mereka menjajakan jasa layanan seks melalui jejaring media sosial dengan menawarkan jasa Swinger Pasutri Tulungagung – Kediri. 

Tidak cukup sekedar menyaksikan istrinya digagahi pria lain, AH bahkan mengarahkan adegan seks yang dilakukan oleh istrinya bersama pria lain tersebut.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X