Keji! Tubuh Gadis Cantik Ini Dimutilasi, Dimasukkan ke Koper Sehari Sebelum Ulang Tahunnya

- Jumat, 9 April 2021 | 19:24 WIB
Seorang wanita dimutilasi oleh geng. (Photo/Daily Star)
Seorang wanita dimutilasi oleh geng. (Photo/Daily Star)

Sekelompok geng brutal belum lama ini merekam, membunuh dan memotong bagian tubuh seorang gadis cantik. Setelah melakukan aksi keji tersebut, sekelompok itu kemudian memasukkannya ke dalam koper.

Hal itu terungkap setelah kelompok tersebut ditangkap dan jasad gadis itu digali menggunakan ekskavator di sebuah tanah. Berdasarkan kronologi kejadian, gadis bernama Gabriela Lima Santana yang berusia 21 tahun hilang pada 13 Maret lalu.

-
(Photo/Daily Star)

Ia dikatakan hilang sehari sebelum ulang tahunnya, 14 Maret dan ditemukan tewas pada 24 Maret dalam serangan yang brutal yang diduga dilakukan oleh geng musuh terhadap kelompok yang dia ikuti.

Baca juga: Wanita Ini Beli Makanan Senilai Rp13 Juta hanya Untuk Melemparkannya ke Seluruh Apartemen

Mayatnya ditemukan di selokan drainase oleh pekerja kota yang menangani pekerjaan pembuangan sampah di Capao da Canoa, Brasil selatan. Dilansir dari Daily Star, Jumat (9/4/2021), polisi menjelaskan bahwa salah satu lengan Gabriela ditemukan saat mesin sedang mengambil sampah.

-
(Photo/Daily Star)

Sementara itu, tubuh, kepala, kaki, dan lengan Gabriela kemudian ditemukan di dalam koper. Dua bilah pisau dan gergaji juga ditemukan di bagasi kelompok tersebut dan diyakini digunakan untuk memotong gadis berusia 21 tahun itu.

Gadis itu diidentifikasi melalui tato khusus di tubuhnya, yang salah satunya diduga terkait dengan geng setempat. Penemuan tubuh gadis itu kemudian dikaitkan dengan video mengerikan yang diterima polisi pada 1 Maret lalu, yang menunjukkan tubuh seorang wanita sedang dimutilasi di kamar mandi. Dua orang pelaku dikatakan telah ditangkap sejauh ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X