Aneh Tapi Nyata, Pria 78 Tahun Ini Selalu Makan Batu Selama 32 Tahun Agar Bertahan Hidup

- Senin, 15 Maret 2021 | 22:47 WIB
Pria ini makan batu selama 32 tahun. (Photo/YouTube/Dhinchak khabare)
Pria ini makan batu selama 32 tahun. (Photo/YouTube/Dhinchak khabare)

Belakangan ini viral sebuah kenyataan aneh sekaligus mengherankan dari pria tua yang memakan batu setiap harinya selama 32 tahun terakhir.

Dilansir dari India.com, Senin (15/3/2021), pria tersebut bernama Ramdas Bodke yang berusia 78 tahun dan merupakan seorang penduduk desa Adarki Khurd di distrik Satra di Maharashtra, India.

Ramdas menjalani kehidupan normal seperti orang lain tetapi satu-satunya hal yang dia lakukan berbeda adalah dia makan batu daripada makanan.

Dari yang dilaporkan, ia mengonsumsi 250 gram batu setiap hari. Dia mulai makan batu setelah sakit perut yang parah dalam waktu lama. Meskipun dia dirawat untuk waktu yang lama, tidak ada obat yang berhasil untuknya.

Baca juga: Kisah Amirul, Pelajar Berbakat yang Pandai Buat HotWheels dan Bantu Keluarga dari Hobinya

Bosan dengan sakit perut, ia mengikuti nasihat seorang wanita lanjut usia di desanya yang memintanya untuk makan batu. Mendengarkan nasihat wanita itu, Ramdas merasa lega dari sakit perutnya dan sejak itu dia terus makan batu.

Baru-baru ini, Ramdas menjadi berita utama setelah video dirinya makan batu dengan sangat gembira menjadi viral.

Ramdas kini memiliki kebiasaan makan batu dan bahkan jika keluarganya tidak mengizinkannya, dia makan batu yang disembunyikan dari anggota keluarganya.

Sementara itu, dari laporan media lokal, seorang dokter berpandangan bahwa kebiasaan makan batu Ramdas bisa jadi merupakan masalah kesehatan mental.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X