Billy Syahputra Beberkan Alasan 'Prank' Jual Rumah Olga Syahputra dan Minta Maaf

- Kamis, 28 Mei 2020 | 00:32 WIB
Billy Syahputra. (Photo/Instagram/@bilsky16)
Billy Syahputra. (Photo/Instagram/@bilsky16)

Terkait konten video yang ingin menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra yang ternyata hanya konten video "prank". Billy Syahputra pun mengklarifikasi perbuatannya itu dan membuat permintaan maaf.

Ia mengaku tidak ada maksud apapun dalam konten video yang dibuatnya itu. Dia beralasan membuat video 'prank' agar masyarakat dapat kembali mengenang almarhum Olga Syahputra.

"Tujuan Billy membuat konten itu ya salah satunya cuman pengin mengenang almarhum Olga, biar semua orang ingat sama almarhum, nggak ada niat apapun," kata Billy Syahputra, Selasa (26/5/2020).

Karena dianggap telah meresahkan, Billy mengaku siap menerima konsekuensi atas perbuatannya. Namun, sekali lagi dia menegaskan bahwa tak ada niat untuk benar-benar menjual rumah peninggalan sang kakak.

"Alhamdulillah masyarakat Indonesia masih care perihal contoh ini cuman konten rumah almarhum dijual, responnya sangat luar biasa," ujarnya.

"Ada yang pro dan tidak, ada yang dukung juga karena itu rumah udah lama juga dan bisa buat kehidupan bang Billy. Itu balik soal persepsi dan komentar orang-orang, kan itu hak mereka," lanjutnya.

Meski demikian, Billy tak menampik bahwa perawatan rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra membutuhkan biaya tak sedikit.

"Itu kan cuman konten aja, biar menguatkan agar orang-orang percaya. Perbulan listrik aja lumayan, terus ada pembantu, asisten pribadi, supir, ya lumayan lah," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X