The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Seorang Istri Meronta-ronta Saat Jenazah Suami Akan Dibawa Petugas Medis
Seorang wanita terpaksa diseret petugas medis karena ngamuk (Instagram/@nyonya_gosip)
News

Viral Seorang Istri Meronta-ronta Saat Jenazah Suami Akan Dibawa Petugas Medis

Menolak jenazah suami dimakamkan cepat.

Jumat, 29 Mei 2020 20:48 WIB 29 Mei 2020, 20:48 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita marah-marah saat petugas medis akan membawa jenazah suaminya yang diduga terjangkit virus corona. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @nyonya_gosip pada Jumat (29/5/2020).

Dalam video tersebut terlihat tiga petugas medis berpakaian APD lengkap berdiri di depan ruangan tempat jenazah sang suami disemayamkan. Sementara petugas tersebut terus membujuk perempuan berkerudung hitam agar jenazah suami segera dimakamkan, namun perempuan itu terus berteriak tidak ingin jenazah suaminya dimakamkan cepat lantaran masih menunggu anaknya yang belum tiba. 

Wanita berpakaian pink di sebelahnya juga terus meminta petugas medis bersabar menunggu anak tersebut datang agar bisa melihat jenazah sang ayah untuk terakhir kalinya. Para petugas medis pun sempat pergi sesaat, namun dua perempuan itu langsung lari menuju kamar jenazah.

Melihat hal itu, para petugas medis langsung datang kembali ke ruang jenazah dengan jumlah bertambah menjadi 5 orang. Namun wanita tersebut terus mengamuk dan marah-marah menolak jenazah suaminya dibawa. Ia pun memukuli para petugas medis.

Petugas medis pun terpaksa menyeret perempuan itu keluar ruangan. Ia terus meronta-ronta sekuat tenaga menolak untuk dibawa keluar. Dua wanita yang mendampinginya pun ikut menangis dan marah.

Terlihat sejumlah anggota TNI bersenjata lengkap turun ke lokasi kejadian untuk mengamankan situasi tersebut. Berdasarkan informasi, lokasi tersebut terjadi di Rumah Sakit Siloam Makassar, Sulawesi Selatan.

"Ibu menolak jenazah suami nya di bawa petugas karena menunggu anak nya datang dulu, akhirnya si Ibu di seret petugas," tulis keterangan dalam video tersebut.

Para netizen pun beramai-ramai mengomentari postingan tersebut. Mayoritas mereka geram dengan tingkah perempuan itu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

"Orang lain menyelamatkanmu.. tapi kamu tidak menyelamatkankan dirimu sendiri... anda tahu covid19.. itu virus.. bukan makanan enak," ujar seorang netizen.

"Susah bgt di atur nya ya,padahal situasi lagi bgni mah nurut aja sma petugas udah bagus mereka mau ngurusin mayat nya loh,dibanding di mexico di telantarin.. harusnya ibu ini bersyukur bu," timpal netizen lain.

"Biarinnn aja di kubur sendiriiii biar meringankannnn petugas," tutur netizen lain.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US