Pria Kekar Badan Penuh Tato Telaten Suapi Anaknya Makan: Tampang Bringas, Hati Hello Kitty

- Senin, 27 Juli 2020 | 17:51 WIB
Pria kekar penuh tato suapi anaknya makan (Tiktok)
Pria kekar penuh tato suapi anaknya makan (Tiktok)

Sebuah video Tiktok viral di media sosial. Dalam video itu terlihat seorang pria berbadan kekar dengan tangan dan badan penuh tato tengah menyuapi bocah.

Pria berambut pirang tersebut nampak serius menyuapi anak laki-lakinya tersebut. Satu per satu makanan dalam mangkuk disuapi ke mulut anaknya. Sang anak pun nampak nurut diasuh oleh ayahnya yang bertubuh kekar penuh tato itu. 

Baca juga: Viral Video Cewek Berambut Panjang Nyanyi di Lorong, Suaranya Bikin Merinding

Bocah itu anteng dipangku oleh ayahnya. Hingga makanan dalam mangkuknya habis, bocah itu tetap tenang di pelukan ayahnya.

Rupanya, pria bertato itu memiliki tugas harian untuk menyuapi makan anaknya. Sebab sang anak hanya mau makan jika disuapi oleh ayahnya.

"Kerjaan hariannya kasih makan anak. Badan Bisa full tato tapi telaten. Anaknya mau makan habis kalau sama si ambon," tulis keterangan dalam video itu.

"Laki-laki siaga... terima kasih sodaraku dapat suami kayak gini... tampang bringas tapi jago urus anak," tulisnya lagi.

Baca juga: Video Pramugari Tetap Salat di Udara, Netizen Salfok Wajah si Pramugari: Cantik Banget

Video yang diunggah oleh akun @amore_bali itu sudah ditonton sebanyak 410.600 kali dan mendapat banyak komentar dari netizen.

"Tampang sangar hati tetep lembut justru laki model gini lebih telaten dari istri, sayang keluarga," kata seorang netizen.

"Ga semua yg bertato galak, buktinya ada itu sayang bgt sama anaknya," timpal yang lain.

"Badan bertato hatinya hello kity," tutur netizen lainnya.

@amore_bali

laki2 siaga... terima kasih sodaraku dapat suami kayak gini... tampang bringas tapi jago urus anak... #fyp #fyp? @samuellopez_ same like ur hair lol

? Someone You Loved - Melisa Hart

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X