The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Kakek 77 Tahun yang Jadi Pimpinan Sekte Seks, Gaet Gadis Belia Diiming-imingi Rumah
Wanita korban sekte seks. (The Sun)
News

Kisah Kakek 77 Tahun yang Jadi Pimpinan Sekte Seks, Gaet Gadis Belia Diiming-imingi Rumah

Rabu, 22 Juli 2020 15:26 WIB 22 Juli 2020, 15:26 WIB

INDOZONE.ID - Warga Italia bagian Utara digegerkan dengan kasus sekte seks yang dipimpin oleh seorang kekek berusia 77 tahun. Aksi pelecehan seksual yang dilakukannya terungkap setelah polisi menggrebek aktivitas sekte tersebut, Minggu (19/7/2020), di Novara, dekat Milan.

Kakek tersebut mengincar gadis-gadis desa yang masih belia untuk dijadikan budak seks. Meski kasusnya terungkap, namun polisi belum mau mengungkap identitas pemimpin sekte tersebut.

Pria lansia tersebut menggaet korban di tempat pembuatan minuman herbal, toko kerajinan hingga di sekolah dansa. Wanita yang menjadi sasaran kakek tersebut adalah wanita yang mudah terpengaruh. Wanita tersebut kemudian didoktrin.

Bahkan, berdasarkan keterangan polisi, struktur sekte tersebut seperti piramida. Bagi anggota yang paling setia dengan pimpinan sekte akan mendapat kedudukan di atas di sekte.

Sebaliknya, jika wanita tersebut masih ragu-ragu, maka ia akan ditempatkan di posisi bawah. Dilansir II Messagero, mereka yang tergabung dalam sekte tersebut dilarang untuk menyebut nama pimpinan mereka.

Adapun salah satu anggota yang paling setia dengan kakek tersebut yaitu seorang psikolog yang tugasnya membantu untuk mengidentifikasi wanita yang hendak dihasut. 

Cara kerja sekte ini adalah dengan memutus hubungan korban dengan keluarganya. Mereka juga akan didoktrin untuk mengajak saudara-saudara perempuannya bergabung ke sekte seks tersebut.

Mereka yang tergabung dalam sekte itu juga akan diatur gerak-geriknya. Jika menolak diatur, maka ia akan dikeluarkan dari sekte. Beberapa wanita diberikan rumah dan hidupnya dibuat bergantung pada sekte.

Mirisnya otak mereka dicuci agar tunduk pada pelecehan seksual. Salah satu ritual yang dilakukan oleh anggota sekte seks ini yaitu menari dengan telanjang dada dan pakai rok mini.

Tak gratis, para wanita yang tergabung ke dalam sekte ini diwajibkan untuk membayar member.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, sekte ini telah berdiri sejak 30 tahun yang lalu. Polisi hingga saat ini masih terus menyelidiki jaringan sekte seks tersebut. Mereka juga akan menyelidiki peran-peran yang dimainkan dalam sekte tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US