Cowok Ini Diputusin Pacarnya Gegara Sering Main Tiktok, Padahal Seminggu Lagi Mau Lamaran

- Selasa, 28 Juli 2020 | 15:45 WIB
Seorang pria diputusin kekasih gegara sering main Tiktok (Tiktok)
Seorang pria diputusin kekasih gegara sering main Tiktok (Tiktok)

Seorang pria mencurahkan isi hatinya melalui video Tiktok. Dalam video ia menceritakan bahwa dirinya baru saja diputusi oleh kekasihnya. Video tersebut diunggah ulang oleh @ajikrachmad dan viral di media sosial.

Dalam video itu, si cowok nampak tengah menyetir mobil dengan wajah sedih dan mata berkaca-kaca. Sang kekasih memutuskan untuk menyudahi kisah asmara keduanya lantaran si pria sering bermain Tiktok dan lupa waktu dengan kekasihnya.

Baca juga: Viral Cewek Pacaran dengan Pria Bule 58 Tahun, Foto Cowoknya Waktu Muda Bikin Salfok

"Apa yang aku harus lakuin kalo dengat kabar kalo pasangan yang kamu sayangi, cintai, tiba-tiba memutuskan menyudahi hubungan karena aku sering main Tiktok. Dengan alasan tak ada waktu buat dia," katanya.

Padahal ia berencana akan melamarnya satu minggu lagi. Namun apa dikata, Tuhan berkehendak lain. Yang membuatnya bertambah sedih, ternyata si perempuan terlihat dekat dengan pria lain.

Baca juga: Cek Boarding Pass, Pramugari Ini Kaget Lihat Nama Tertera, Ternyata Mantan dan Istrinya

"Dan lebih mengejutkan lagi, aku mendapatkan foto pacar aku mesra dengan seseorang dan diunggah di media sosial," tuturnya lagi.

Ia pun mengaku tidak habis pikir kekasihnya memutuskan jalinan asmara hanya gara-gara alasan bermain Tiktok. Dan lebih parah lagi, kata dia, wanita itu langsung mendapat penggantinya.

Video tersebut viral di media sosial dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Semangat jadi cowo, jangan cengeng. Bangun cari yang lain. Kehidupan gak akan berhenti hanya dengan ditinggalin cewe," kata netizen lain.

"Yang sabar ya kakak. Pasti ada yang lebih baik di luar sana menanti kehadiran mu," tutur netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X