Polisi Sebut Pemenang Lomba Pesta Gay Jaksel Dapat Hadiah, Apa Itu?

- Kamis, 3 September 2020 | 18:08 WIB
Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/9/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/9/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Fakta baru terungkap dalam rekonstruksi kasus pesta gay Jakarta Selatan yang digelar oleh Polda Metro Jaya. Ternyata pemenang dalam rangkaian lomba pesta gay mendapatkan hadiah berupa diskon biaya sebesar 50% untuk event pesta gay berikutnya.

"Ada satu hal terungkap saat rekonstruksi. Setiap pemenang dari game akan diberi hadiah terkait event selanjutnya dengan diskon 50%," kata Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/9/2020).

Calvijn mengatakan ada dugaan para pelaku gay ini akan melakukan pesta gay edisi berikutnya. Dugaan itu tentunya dikuatkan dengan bukti saat rekonstruksi hari ini.

"Artinya akan ada event selanjutnya," ungkap Calvijn.

Untuk diketahui, para panitia dari pesta gay ini sudah menggelar pesta gay sebanyak enam kali. Mereka mengadakan acara pesta gay di beberapa lokasi di Jakarta.

"Kita ketahui bahwa komunitas ini sejak 2018 sudah dua kali melakukan event ini dan tahun 2020 sudah kali melakukan event di bilangan-bilangan tempat di Jakarta, berpindah-pindah pertemuan, pertemuan kelima dan keenam ini di tempat sama," pungkas Calvijn.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X