The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ada 2 Orang Positif Covid-19, Ini Hasil Swab Tes Seluruh Karyawan Aeon Mall BSD
Ilustrasi swab test. (ANTARA FOTO/Indriyadi TH)
News

Ada 2 Orang Positif Covid-19, Ini Hasil Swab Tes Seluruh Karyawan Aeon Mall BSD

Apa hasilnya?

Kamis, 06 Agustus 2020 12:39 WIB 06 Agustus 2020, 12:39 WIB

INDOZONE.ID - Pasca dua karyawan Aeon Mall BSD, Tangerang Selatan dinyatakan positif terpapar virus corona atau Covid-19, karyawan yang lainnya pun turut menjalani pemeriksaan swab tes.

Hal tersebut pun disampaikan oleh juru bicara Gugus Covid-19 Kabupaten Tangerang dr Hendra Tarmizi sekaligus Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

Hendra menjelaskan bahwa hingga pada saat ini sudah terdapat sebanyak 26 orang karyawan dari kantor pusat perbelanjaan tersebut yang melakukan swab tes, dan diketahui hasilnya negatif.

"Teman-teman office sebanyak 26 orang sudah di-swab juga hasil negatif," ungkap Hendra saat dikonfirmasi Indozone, Kamis (6/8/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, Hendra menyebutkan bahwa setelah dua orang karyawan kantor dinyatakan positif Covid-19, Aeon Mall BSD pun ditutup untuk sementara waktu.

Lebih lanjut, Hendra juga memastikan kalau pengunjung mall tidak ada yang terpapar Covid-19. Hal tersebut dikarenakan kasusnya terjadi di dalam kantor pusat perbelanjaan itu.

"Pengunjung (mall) enggak ada (yang terpapar corona), karena kasus ada di office," pungkas Hendra.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US