POPULER: Anggota TNI AU Serka BDS Diborgol, Cowok Diajak ke Mall untuk Pertama Kalinya

- Jumat, 13 November 2020 | 09:10 WIB
Kiri: Serka BDS dari TNI AU ditahan gara-gara unggah video nyanyi marhaban Habib Rizieq Shihab. (Instagram). Kanan: Cuplikan video seorang cowok yang diajak pertama kali ke mall oleh temannya. (photo/TikTok/@luckmanzayd)
Kiri: Serka BDS dari TNI AU ditahan gara-gara unggah video nyanyi marhaban Habib Rizieq Shihab. (Instagram). Kanan: Cuplikan video seorang cowok yang diajak pertama kali ke mall oleh temannya. (photo/TikTok/@luckmanzayd)

Serka BDS, seorang anggota TNI Angkatan Udara (TNI AU), diberi sanksi disiplin setelah mengunggah video, yang memperlihatkan dirinya melantunkan "Marhaban Habib Rizieq Shihab".

Setelah video lantunan lagu itu viral, beredar foto Serka BDS memakai memakai baju tahanan polisi militer berwarna biru tua, dalam kondisi tangannya diborgol.

1. Nyanyi 'Marhaban Pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab', Anggota TNI AU Serka BDS Diborgol

Anggota TNI Angkatan Udara (TNI AU), Serka BDS diberi sanksi disiplin dari institusi tempat ia bertugas gara-gara mengunggah video yang menampilkan dirinya menyanyikan lagu 'Marhaban Habib Rizieq Shihab'.

Dalam sebuah fotonya yang beredar di media sosial usai videonya bernyanyi marhaban viral, Serka BDS tampak memakai baju tahanan polisi militer berwarna biru tua.

Baca juga: Video Anggota TNI AU Nyanyi Lagu 'Marhaban Habib Rizieq Shihab' dan Ucapkan Takbir

Tangannya juga tampak diborgol. Ia berdiri di sebelah seorang anggota TNI berbaju loreng hijau yang di seragamnya tertulis TNI AU dan bernama Yudi K.

Tampak dalam foto itu pula, Serka BDS berada di rumah tahanan militer Satuan Polisi Militer Lanud Halim Perdana Kusuma.

Baca selengkapnya: Nyanyi 'Marhaban Pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab', Anggota TNI AU Serka BDS Diborgol2. 

2. Cowok ini Diajak Temannya Pergi ke Mall Untuk Pertama Kalinya, Bikin Netizen Terharu

Setiap orang terlahir dengan ekonomi yang berbeda, ada yang ekonominya cukup untuk kebutuhan sehari-hari hingga yang benar-benar kaya raya.

Nah, belakangan ini viral sebuah video yang menceriakan pengalaman seorang cowok yang mengajak temannya untuk pertama kali ke Mall.

Baca juga:Disuruh Emak Beli Telor, Pria Sultan Naik Mobil Sport Masuk ke Mall, Malas Jalan Kaki

Hal tersebut diceritakan oleh akun luckmanzayd, Selasa (10/11) di TikTok, dimana ia mengajak temannya dari desa untuk ke mall.

Terlihat temannya tersebut menggunakan pakaian yang sederhana dan menggunakan sandal jepit saat diajak ke mall. Temannya pun terlihat bahagia karena bisa pergi ke mall untun pertama kalinya

Baca selengkapnya: Cowok ini Diajak Temannya Pergi ke Mall Untuk Pertama Kalinya, Bikin Netizen Terharu

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X