The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengendara Motor Kejang-Kejang Dikeroyok Remaja Mabuk di Jalan
Aksi pengeroyokan seorang pengendara motor oleh sejumlah remaja yang sedang mabuk (Tangkapan layar)
News

Pengendara Motor Kejang-Kejang Dikeroyok Remaja Mabuk di Jalan

Senin, 15 Februari 2021 17:18 WIB 15 Februari 2021, 17:18 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengendara motor menjadi korban pengeroyokan sejumlah remaja yang dalam keadaan mabuk setelah menenggak minuman keras.

Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di kawasan Cangkring, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung pada (14/2/21) sekitar pukul 00.15 WIB.

Dari rekaman video yang memperlihatkan aksi pengeroyokan itu tampak seorang pemuda mengenakan helm terjatuh di jalanan setelah dikeroyok oleh beberapa remaja.

Salah seorang remaja pelaku pengeroyokan juga terlihat berjalan dengan kondisi tidak stabil karena pengaruh minuman keras.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula ketika satu satu keluarga melintas dengan mengendarai dua sepeda motor yang hendak pulang ke rumah mereka yang berada di kawasan tersebut.

Namun saat masih mereka tiba di lokasi kejadian, salah satu kendaraan yaitu yang berada di posisi belakang, dihadang oleh sekelompok remaja yang langsung melakukan penganiayaan terhadap sang pengendara.

Setelah melakukan penganiayaan terhadap pengendara itu, sekelompok remaja itu pun pergi meninggalkan pengendara tersebut tergeletak di jalanan dengan kondisi tubuh kejang-kejang.

Keluarga korban yang mengetahui hal itu segera mendatangi pengendara tersebut. Warga yang berada di sekitar lokasi juga turut membantu memeriksa kondisi korban pengeroyokan itu.

Selanjutnya pengendara tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US