Usai Sebut Gus Miftah Penjilat dan Perlakukan Buruk Ustadz Maaher, Pria Ini Minta Maaf

- Selasa, 16 Februari 2021 | 16:58 WIB
Netizen yang sebut Gus Miftah penjilat. (Instagram/@gusmiftah)
Netizen yang sebut Gus Miftah penjilat. (Instagram/@gusmiftah)

Gus Miftah sebelumnya dibuat geram dengan perkataan seorang netizen lewat DM Instagram-nya. Pria yang diketahui bernama Agung itu sempat menyebut Gus Miftah sebagai penjilat dan memperlakukan Ustadz Maaher dengan buruk.

Pria tersebut juga menilai Gus Miftah sengaja melindungi Abu Janda. Hal itulah yang membuatnya marah dan emosi.

"Ustadz Maaher kau perlakukan seperti itu ashabul dunya lihat betapa sederhana dan tegas hidup dia," kata pria tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gus Miftah (@gusmiftah)

Melihat DM itu, Gus Miftah pun tak tinggal diam. Dia mempertanyakan maksud si pengirim pesan. Gus Miftah bingung karena merasa tidak pernah memperlakukan buruk Ustadz Maaher.

"Maksud anda apa @adnagung?Emang apa yg saya lakukan kepada almarhum? Saya penjilat? Kapan jilat bathukmu broooo? Pondok saya terbuka lo 24 jam.... monggo ngopi mas, uripmu kakean nge teh...... sepe," kata Gus Miftah.

Setelah viral dan mendapat respon dari Gus Miftah, pria itu pun akhirnya mendatangi Gus Miftah bersama orangtuanya ke pondok pesantren untuk minta maaf.

Gus Miftah sendiri sudah memaafkan pria tersebut. Dia kemudian menegaskan bahwa dirinya samasekali tidak pernah melaporkan Ustadz Maaher.

Gus Miftah juga mengaku tidak mengenal pelapor Ustadz Maaher. Dia bersama Ustadz Yusuf Mansyur juga sempat mengajukan untuk menjenguk Ustadz Maaher, namun belum terlaksana karena masalah teknis.

"Saya sudah 3 kali mengajukan untuk jenguk beliau di tahanan, tapi karena persoalan tehnis belum bisa terlaksana, salah satunya saya ngajak ustad dan guru saya @yusufmansurnew," kata Gus Miftah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gus Miftah (@gusmiftah)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X