The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kompetisi Bola Diizinkan di Tengah Pandemi, Kapolri: Jangan Ada Nobar Dulu
Menpora dan Kapolri di Mabes Polri. (Foto: Dok Divisi Humas Mabes Polri)
News

Kompetisi Bola Diizinkan di Tengah Pandemi, Kapolri: Jangan Ada Nobar Dulu

Imbau Nonton di Rumah.

Kamis, 18 Februari 2021 20:09 WIB 18 Februari 2021, 20:09 WIB

INDOZONE.ID - Mabes Polri sudah mengizinkan pergelaran kompetisi sepak bola di tengah pandemi. Meski diizinkan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat tidak menggelar kegiatan nonton bareng alias nobar.

"Saya minta kali ini supaya tidak ada nobar dulu," kata Jenderal Listyo Sigit dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (18/2/2021)

Sebab, kata Sigit nobar bisa berdampak pada meningkatnya angka penyebaran virus corona. Dia menyebut jika nobar tetap dilaksanakan maka akan berdampak pada izin kompetisi selanjutnya.

"Ini akan berdampak pada penyelenggaraan selanjutnya. Jadi kita sama-sama, ayo kita sama-sama dukung, kita tonton tapi dari rumah saja, nonton di tv, nonton di streaming," beber Sigit.

BACA JUGA: Polri Izinkan Kompetisi Sepak Bola di Tengah Pandemi Asal Prokes Dijalankan

Seperti diketahui, Mabes Polri dan Kemenpora hari ini sudah menggelar rapat terkait izin pelaksanaan kompetisi sepak bola. Hasilnya, Polri mengizinkan pergelaran kompetisi tersebut asal mengedepankan protokol kesehatan.

Polri sendiri bakal melakukan pemantauan terhadap pergelaran olahraga tersebut. Polri juga akan melakukan evaluasi-evaluasi terkait hal itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US