Kader PDIP Dewi Tanjung: Siapapun yang Pakai Baju Hitam dan Bercadar Harus Digeledah

- Jumat, 2 April 2021 | 09:33 WIB
Kolase foto Dewi Tanjung dan ilustrasi wanita bercadar (Twitter @DTanjung15/Antaranews)
Kolase foto Dewi Tanjung dan ilustrasi wanita bercadar (Twitter @DTanjung15/Antaranews)

Kader PDIP Dewi Tanjung kembali berkicau di media sosial. Kali ini, Dewi mengomentari aksi penyerangan seorang wanita di Mabes Polri beberapa hari lalu.

Melalui akun Twitter @DTanjung15, Jumat (2/4/2021), Dewi meminta aparat harus mulai mewaspadai para wanita bercadar.

"Mulai skarang Aparat keamanan harus mewaspadai Perempuan2 yg memakai Baju hitam dan Cadar yg berkeliaran di Mall, Depan Gereja atau kantor2 Pemerintah. Karna Mereka yg Bertampang Aneh inilah Kelompok2 pengikut PAHAM RADIKALISME dan ajaran sesat jg Pencetak Para Teroris pembunuh," tulisnya.

Tak sampai di situ, Dewi kembali mengomentari wanita yang mengenakan cadar buntut dari aksi penyerangan Mabes Polri. Bahkan, dia meminta agar para wanita bercadar digeledah.

"Siapapun yg Memakai Baju hitam dan Cadar itu Harus di WASPADAI, DI AWASI DAN DI GELEDAH KEMANA PUN MEREKA BERADA. Kelompok ini Pemuja Paham Radikalisme dan menyebar ajaran yg menyesatkan di negara ini. PEMERINTAH HARUS TEGAS MELARANG WANITA MEMAKAI BAJUNYA HITAM DAN CADAR," tulisnya.

Dewi, yang pernah membuat heboh karena melaporkan penyidik KPK Novel Baswedan atas tuduhan penipuan, mengaku geli melihat perempuan yang mengenakan cadar.

"Nyai Geli banget liat Kadrun Bercelana Cingkrang, berjenggot, berjidat hitam dan geli liat perempuan Bercadar. Liatlah Tampang2 mereka seperti Zombie hidup muka Pucat dan Pandangan mata mereka Kosong. Kalo Kadrun Kilafah mau bergaya seperti ini sebaiknya keluar dari Indonesia," tulis Dewi.

Dewi mengatakan, pakaian gamis hitam serta cadar menjadi ciri pendukung gerakan Khilafah.

"Terbukti selama ini Pelaku Teroris Bom Bunuh diri Para pengikut Kadrun Kilafah yg memakai Gamis Hitam dan Cadar. Belum Pernah ada Pelaku Bom Bunuh diri Memakai Baju Pink atau Merah. Warna hitam itu menandakan bahwa telah matinya Nurani, akhlak dan pikiran para Kadrun kilafah," tulisnya.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X