Mengerikan, Wanita Ini Potong Kemaluan Pacarnya dan Dibuang ke Toilet, Curiga Diselingkuhi

- Sabtu, 3 April 2021 | 16:28 WIB
Wanita potong kemaluan pacarnya di Taiwan (ETToday)
Wanita potong kemaluan pacarnya di Taiwan (ETToday)

Seorang wanita berusia 40 tahun nekat memotong kemaluan pacarnya lalu membuangnya ke dalam toilet di Changhua, Taiwan.

Melansir ETToday, wanita asal Vietnam itu mengaku memotong alat kelamin pacarnya yang bernama Huang lantaran mencurigai sang pacar selingkuh di belakangnya.

Ia melakukan perbuatan jahatnya itu ketika Huang tengan tertidur lelap, Minggu malam (30/3/2021) sekitar pukul 23.00 waktu setempat.

Huang (52 tahun) baru menyadari kemaluannya dipotong saat bangun tidur di pagi hari. Ketika itu dirinya merasa perih dan sakit di area kemaluannya.

Huang mengaku bahwa dirinya tidak merasakan atau bereaksi apapun ketika penisnya dipotong oleh pacarnya, karena pada saat itu dirinya sedang dalam pengaruh alkohol.

Ia menjelaskan, sebelum tertidur ia sempat memakan mie ayam yang bercampur anggur Huadiao yang memiliki persentase alkohol rata-rata 16 persen.

Semantara itu, pihak rumah sakit yang merawat Huang menyebut, meskipun hal tersebut tidak mengancam nyawa Huang, namun ia harus menerima karena saat ini hanya tersisa 20 persen alat kelamin miliknya yang telah disambung dengan potongan yang ditemukan. 

Kini, wanita yang melakukan perbuatan itu pun menyerahkan dirinya ke kepolisian setempat dan sedang dilakukan pemeriksaan untuk proses hukuman.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X