Viral Pasutri Lansia Jual Mie Ayam Murah Banget, Tampilannya Bikin Netizen Ngiler!

- Minggu, 4 April 2021 | 12:17 WIB
Mie ayam viral karena enak dan murah. (Tangkapan layar)
Mie ayam viral karena enak dan murah. (Tangkapan layar)

Seorang pengguna TikTok dengan nama akun @/siskahandiska membagikan pengalaman saat menemukan mie ayam enak di pinggir jalan. Pada awalnya, ia tidak sengaja singgah ke mie ayam tersebut karena hujan.

Dia sempat ragu dengan rasa mie ayam yang disinggahinya tersebut karena sepi dan tempatnya sangat kecil. Penjual mie ayamnya sendiri merupakan pasangan suami istri lansia.

"Awalnya pas lewat sepertinya tidak meyakinkan karena tempatnya kecil, meja cuma ada 1 dan pas lewat sepi. Yang jual ini sepasang kakek nenek gitu. Pokoknya aku senang dengan semangat pasangan kakek nenek ini gaes," tulis pengguna TikTok tersebut pada videonya.

Namun, semua duagaannya tersebut terbantahkan setelah ia mencicipi mie ayam tersebut. Ternyata rasanya sangat enak dan harga satu porsinya juga sangat murah yaitu Rp7 ribu.

"Kalian pasti suka karena enak banget. Yuk larisin gaes enak ini sumpah," katanya meyakinkan netizen.

Dia kemudian memberi alamat penjual mie ayam tersebut. Lokasinya di dekat SDN Ngebelgede 1 Sardonoharjo Yogyakarta.

Video yang dibuatnya itu pun berhasil menarik perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang ingin mencicipi mie ayam enak dan murah tersebut. Mereka juga mendoakan agar usaha kakek dan nenek tersebut lancar.

"Ini namanya hidden gems si, kadang sepi karna belum tahu kalo makanan itu enak dan si penjual minim promosi," komentar seorang netizen.

"Wah dari sambelnya menggoda. Oke besok brb kesana," komentar netizen lainnya.

ArtikeL Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X