The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Keluarga Penumpang Sriwijaya Air Nangis Histeris, Kau Masih Punya Utang!
Wanita nangis histeris di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air (Tiktok)
News

Viral Keluarga Penumpang Sriwijaya Air Nangis Histeris, Kau Masih Punya Utang!

Viral Tiktok.

Senin, 25 Januari 2021 15:59 WIB 25 Januari 2021, 15:59 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di Tiktok setelah diunggah oleh akun @rakyatbiasa_O. Dalam video tersebut terlihat momen tabur bunga tengah dilakukan oleh keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di lokasi jatuhnya pesawat.

Di tengah momen tersebut, ada seorang wanita mengenakan baju hitam nampak menangis histeris sambil memandangi laut tempat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Baca juga: Viral Pemakaman Satu Keluarga Korban Sriwijaya Air, Netizen Salfok Liang Lahat Penuh Air

"Kau masih punya utang sama kami, membesarkan anak-anakmu. Bagaimana saya sanggup mewujudkan harapanmu, cita-citamu sama anak-anakmu," teriak wanita itu.

Terlihat petugas berbaju oranye berusaha menenangkan wanita itu, namun ia terus menangis lantaran kehilangan suaminya tercinta yang menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air.

Wanita tersebut seolah berbicara sambil menangis pada mendiang suaminya dengan memandangi laut tempat jatuhnya pesawat. Ia mengatakan sang suami jarang pulang ke rumah karena bekerja di Kalimantan, dan minta dijemput di Pangkalpinang, namun tiba-tiba saja musibah tersebut terjadi sehingga ia tidak sanggup menerima kenyataan jika ia harus kehilangan orang yang dicintainya. Ia masih tidak menyangka jika ia harus menjemput jenazah suaminya di Jakarta.

"Harus ke sini kau ku jemput. Bukan di sini tempatnya kau ku jemput pah," katanya sambil teriak dan menangis.

Saat petugas berusaha untuk menjauhkan wanita tersebut dari pagar kapal, ia memberontak. Video tersebut menyorot perhatian netizen hingga ditonton sebanyak 9,8 juta views dan mendapat banyak komentar dari para netizen yang ikut sedih melihat wanita itu.

"Astagfirullah, berilah ibu ini kekuatan dan kesabaran yang tinggi. Ikut teriris hati ini ya Allah," kata seorang netizen.

"Nyesek banget ya Allah," timpal yang lain.

"Aku nangis banget, ibu yang sabar ya bu," kata netizen.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US