The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemimpin Yahudi di Israel: Vaksin Covid-19 Ubah Orang Jadi Gay
Seorang pekerja medis bersiap memberikan suntikan vaksin untuk melawan Covid-19 di Tel Aviv, Israel, (10/1/2021). (REUTERS/Ronen Zvulun)
News

Pemimpin Yahudi di Israel: Vaksin Covid-19 Ubah Orang Jadi Gay

Diminta hindari vaksin.

Rabu, 20 Januari 2021 15:15 WIB 20 Januari 2021, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemimpin agama Yahudi dari sekte ultra-ortodoks di Israel, Rabbi Daniel Asor mengatakan bahwa vaksin Covid-19 bisa mengubah seseorang menjadi gay.

Melansir News 18, Rabu (20/1/2021), Rabbi Daniel Asor memperingatkan orang-orang agar tidak menggunakan vaksin Covid-19. Ia memiliki banyak pengikut di media sosial.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kampanye vaksin Covid-19 adalah hasil kerja pemerintah jahat global yang ingin membangun tatanan dunia baru.

Asor menjelaskan bahwa apapun yang dibuat dengan menggunakan substrat embrio dapat menyebabkan kecenderungan yang berlawanan.

"Setiap vaksin yang dibuat menggunakan substrat embrio dan kami memiliki bukti tentang hal ini, menyebabkan kecenderungan yang berlawanan." ujarnya.

Asor juga menegaskan tentang teori konspirasi soal virus corona. Ia mengatakan WHO dan raksasa pengembangan vaksin Pfizer dan BioNTech sebagai organisasi kriminal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
JOIN US
JOIN US