Pramugari Sriwijaya Air Nyi Denok Kenang Kebaikan Gita Lestari: Kamu yang Ngurus Aku Sakit

- Senin, 11 Januari 2021 | 15:33 WIB
Kolase: Air Gita Lestari saat berada di pesawat dan bersama teman-teman satu profesi (ist)
Kolase: Air Gita Lestari saat berada di pesawat dan bersama teman-teman satu profesi (ist)

Teman satu profesi pramugari Sriwijaya Air Gita Lestari yaitu Nyi Denok membagikan kenangannya bersama para kru pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jurusan Jakarta-Pontianak yang jatuh di laut Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) 

Pada unggahan di akun facebooknya, Senior Flight Attendant (SFA) Nyi Denok, menceritakan sosok Gita Lestari sebagai seorang wanita yang tangguh dan tak kenal lelah dalam bekerja. 

Menurut Denok, Gita adalah seorang yang sangat baik kepadanya. Bahkan saat ia sakit, Gita yang menjadi teman satu kamarnya waktu itu sangat perhatian terhadap dirinya dan membantu mengurusi Denok yang sakit.

"FA Gita Lestari ... waktu foto bareng, qt sekamar km yg ngurusin aku sakit, km baik, perempuan tangguh gk kenal lelah," tulis pengguna akun Nyi Denok itu, dikutip (Senin/11/2021).

Diketahui Gita lestari adalah salah satu kru yang bertugas di pesawat Sriwijaya Air yang mengalami kecelakaan. Gita merupakan pramugari Sriwijaya Air SJ-182 yang berada di dalam pesawat itu bersama tiga rekannya yang lain.

Sebelumnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 sempat hilang kontak usai take off dari Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu pada pukul 14.30 WIB sebelum akhirnya dilaporkan terjatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X