Diduga Terlibat Prostitusi, Intip Cantiknya Artis FTV Hana Hanifah Kenakan Hijab

- Senin, 13 Juli 2020 | 13:23 WIB
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaast)
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaast)

Artis FTV Hana Hanifah menjadi pembicaraan publik setelah kabar dirinya diamankan jajaran Polrestabes Medan karena kedapatan bersama teman prianya di sebuah hotel berbintang di Kota Medan, Sumatera Utara. 

Menelisik akun Instagram Hana Hanifah @hanaaast, dara cantik berusia 23 tahun itu kerap tampil seksi dalam pose-posenya. Namun selain tampil seksi, ia juga beberapa kali memposting foto tengah mengenakan hijab.

Baca juga: Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi, Netizen Serbu Akun Instagramnya: Jemput Rizki

Dalam foto yang diunggah pada Rabu (17/6/2020), hana Hanifah nampak cantik menggunakan celana bahan berwarna navy yang dikombinasikan dengan kaos lengan panjang hitam. Rambutnya ia tutupi dengan pashmina berwarna hijau lumut. Paa netizen pun memuji kecantikan selebgram tersebut.

-
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaast)

 

Itu bukan kali pertama, Hana Hanifah mengenakan hijab. Dalam postingan sebelumnya, ia juga pernah mengunggah foto saat tengah berhijab. Dengan balutan kaftan hitam bermanik gold serta hijab hitam, ia nampak anggun. Bahkan ia juga memposting video tengah menyanyi dengan bahasa Arab.

Baca juga: Artis FTV Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi, Pengacara Buka Suara

-
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaast)

 

Kemudian, ia juga pernah mengunggah foto tengah mengenakan hijab berwarna cokelat muda dan blus putih dengan caption foto: Bismillah, buka lembaran baru.

Baca juga: Video Wanita Ini Iri Dinda Hauw dan Nia Ramadhani Gak Bisa Masak tapi Dapat Jodoh Bagus

Bahkan, Hana Hanifah juga pernah menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Ia berfoto di depan Kakbah dengan hijab panjang berwarna hitam. Ia juga berpose mengenakan gamis dan hijab hitam di masjidil haram.

-
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

 

"Alhamdulilah, aku dateng memenuhi panggilan mu ya allah," kata Hana Hanifah dalam keterangan fotonya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X