Terungkap! Pelayan Restoran Direndahkan Karena Tidak Bisa Buka Tutup Botol, Bukan Konten

- Rabu, 3 Maret 2021 | 14:00 WIB
Klarifikasi pelayan restoran yang direndahkan karena tidak bisa buka tutup botol minuman (Instagram/tante_rempong_offficial)
Klarifikasi pelayan restoran yang direndahkan karena tidak bisa buka tutup botol minuman (Instagram/tante_rempong_offficial)

Belum lama ini beredar sebuah video klarifikasi dari seorang wanita pramusaji restoran yang tidak bisa membuka tutup botol kemasan minuman

Dalam video tersebut, awalnya seorang ibu-ibu mengenakan jilbab hitam, selaku perekam video yang viral itu memberikan klarifikasinya dan menjelaskan bahwa video tersebut hanya sebatas konten. 

Ia bahkan juga menyebut bahwa pramusaji itu juga mengetahui akan pembuatan konten tersebut. 

"Pas mbaknya datang aku bilang, ayo mbak kita mau bikin konten ini. Mbak bisa gak bukanya, kalo bisa kita kasih 50 ribu," jelas ibu-ibu tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @tante_rempong_offficial, Rabu (3/3/21).

"Mbaknya mau, mbak coba usaha buka kan, terus mbak nya bilang, ini mah bukan masalah uangnya, tapi memang botolnya gak bisa dibuka. Jadi karena memang itu murni konten, kami cancel minumannya," sambung ibu-ibu tersebut. 

Di sisi lain, perempuan pramusaji yang ada dalam video juga memberikan klarifikasinya. Namun penjelasannya berbanding terbalik dari apa yang disampaikan ibu-ibu tersebut. 

"Assalamualaikum ibu, mohon maaf atas kejadian botol aqua yang lost, tapi itu murni bukan konten yang ibu bicarakan dalam video klarifikasi ibu," kata pramusaji dalam video klarifikasi tersebut. 

"Dan mohon maaf saat itu saya hanya ingin membantu untuk membukakan botol dan tidak mempunyai niat untuk uang yang ibu tawarkan ke saya," sambung pramusaji itu.

-
Instagram/tante_rempong_offficial

Seperti yang diketahui, sebelumnya sebuah video viral di media sosial yang dibagikan oleh kreator Tiktok @ferryaljabry23 pada Minggu (28/2/21), memperlihatkan seorang pelayan restoran sedang susah payah membuka tutup botol minuman. 

Video itu sengaja direkam oleh ibu-ibu tersebut, sambil menyuruh pelayan restoran itu untuk membuka botol minuman dan akan membayarnya Rp50 ribu jika berhasil. 

Saat melihat pelayan berusaha untuk membuka botol minuman, ibu tersebut bersama temannya yang lain malah menertawakan sambil menggoda pelayan wanita itu. 

Saat pelayan tidak bisa membuka botol minuman tersebut, dan hendak mengganti dengan botol yang lain, ibu itu lantas membatalkan pesanannya. 

Sontak video tersebut pun menuai beragam komentar pedas dari para netizen yang kesal dengan perilaku ibu-ibu tersebut.

"Nadanya saja kelihatan kalau memang mempermalukan," komentar @andimaranata281185

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X