Viral, Ibu Aniaya Anaknya Sendiri Untuk Ancam Suami, Pukul Hingga Todongkan Pisau

- Minggu, 28 Februari 2021 | 19:10 WIB
Ilustrasi (shutterstock)
Ilustrasi (shutterstock)

Belum lama ini sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu menganiaya anaknya. Kejadian tersebut diduga terjadi di kawasan perumahan Menteng, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Medan. 

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @manaberita, tampak seorang anak laki-laki yang menangis karena diteriaki dan diancam oleh ibunya. Ibu tersebut bahkan menodongkan pisau ke arah anak laki-laki yang berada di atas tempat tidur itu, sambil mengancam ingin menyayat kaki dan wajahnya. 

"Ini bukan siapa-siapamu, bagus-bagus gak caramu, kek mana caramu membikin aku gak istrimu lagi, gimana caramu," teriak wanita tersebut di depan anaknya sambil merekam video tersebut, seperti dikutip Indozone Minggu (28/2/21).

"Tau ini, tau, uuu enak kali ini kusayat ini, atau ini ya," sambung wanita tersebut. 

Tak hanya itu, dalam potongan video lainnya wanita tersebut juga tampak sedang video call dengan seorang pria yang diduga merupakan ayah dari anak laki-laki tersebut.

Dalam video tersebut, terdengar wanita itu berkali-kali berkata kasar ke pria tersebut sambil memukuli anaknya yang menangis kesakitan. 

"Ini anak kau ya, anak kau, anak kau, anak kau. Kau kasih gak uang belanjanya," teriak wanita tersebut. 

"Gak punya otak kau, anak kecil kau pukuli begitu, ketakutan lah itu bodoh," kata pria yang video call dengan wanita tersebut. 

Setelah itu, terdengar beberapa kali suara pukulan dan isak tangis dari anak laki-laki tersebut. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kapolsek Medan Area mengkonfirmasi kejadian tersebut dan mereka juga telah melakukan pemeriksaan di kawasan perumahan tempat kejadian tersebut.

Namun saat pihak kepolisian datang ke tempat kejadian, rumah tersebut sudah kosong tidak berpenghuni. 

Video tersebut pun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen yang ikut kasihan melihat anak laki-laki malang yang menjadi pelampiasan kekesalan ibunya sendiri. 

"Mamaknya stress tertekan dilampiaskan ke anaknya," komentar @grosir_bajuanak_medan

"Ya Allah Lindungilah Anak Ini," komentar @yunia5421

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X