POPULER: Kakek Diusir Anaknya di Tangerang Hingga Wajah Pengantin Wanita Berubah Jadi Aneh

- Selasa, 27 Oktober 2020 | 09:47 WIB
Kakek diusir anaknya. (Instagram/@Yuni Rusmini) / Pengantin wanita aneh. (YouTube/Bang DG)
Kakek diusir anaknya. (Instagram/@Yuni Rusmini) / Pengantin wanita aneh. (YouTube/Bang DG)

Baru-baru ini, media sosial kembali dihebohkan oleh pengakuan seorang kakek yang diusir anaknya dari rumah di Tangerang Selatan, Banten. Sedihnya, kakek tersebut hanya beralaskan sarung duduk di tepi lapangan.

Kakek itu bahkan dikabarkan sakit karena diduga tidak kuat menahan angin malam. Potret pria tua ini membuat netizen terenyuh.

1. Pilu Kakek Diusir Anaknya di Tangerang Selatan, Tidur Bermalam Cuma Beralaskan Sarung

Menurut keterangan yang disertakan pada unggahan berisi foto kakek itu, kakek itu diketahui tidur di seberang Hotel Santika, Teras Kota BSD City Tangsel. Saat ditanyai, kakek tersebut mengaku bahwa ia diusir oleh anaknya dari rumah.

"Kakek ini mengaku diusir oleh anaknya Alhamdulillah ada yg gercep untuk menolongnya, kakek ini sudah beberapa hari berada di seberang Hotel Santika, Teras Kota BSD City Tangsel. Dalam kondisi sakit," tulis akun Yuni Rusmini yang membagikan unggahan tersebut.

Wajah keriputnya terlihat begitu memilukan. Banyak netizen yang tak habis pikir mengapa anak kakek tersebut tega mengusir orangtuanya.

Belakangan diketahui kalau kakek itu sudah diselamatkan oleh seorang aktivis sosial bernama Pratiwi Noviyanthi.

Baca selengkapnya di sini.

2. Wajah Pengantin Wanita Tiba-tiba Berubah Aneh, Tamu Terkejut, Ternyata Ini yang Terjadi

Baru-baru ini beredar video resepsi pernikahan yang membuat heboh. Warga dan tamu undangan terlihat terbahak-bahak melihat penampilan mempelai wanita. Pasalnya, fisik sang pengantin begitu absurd dan tidak tampak seperti seorang wanita tulen.

Belakangan diketahui bahwa aksi ini hanya sekadar hiburan semata. Sosok mempelai wanita tersebut memang bukan perempuan. Melainkan seorang lelaki. Dia hanya berdandan layaknya pengantin wanita demi menghibur tamu undangan.

Berdasarkan informasi, pesta pernikahan ini digelar pasangan pengantin di Tanjung Balai, Sumatera Utara.

"Video ini hanya hiburan yang dibuat ahli bait untuk mengihibur para tamu undangan Alias PRANK. Ini Pengantin Ku Mana Pengantin Mu || Pengantin Viral Di Tanjung Balai Asahan," tulis si pengunggah video dalam keterangannya.

Baca selengkapnya di sini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X