Tes Tertulis Seleksi Sekda DKI, Wali Kota Jakarta Selatan Raih Nilai Tertinggi

- Kamis, 29 Oktober 2020 | 08:53 WIB
Ilustrasi sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) bergegas meninggalkan kompleks Balaikota di Jakarta. (ANTARA/Aprillio Akbar)
Ilustrasi sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) bergegas meninggalkan kompleks Balaikota di Jakarta. (ANTARA/Aprillio Akbar)

Seleksi calon Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta telah menyelesaikan tahapan tes tertulis dan penulisan makalah. Hasil pengumumannya pun telah diinformasikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Berdasarkan surat Pengumuman Nomor 8 Tahun 2020, hasil dari seleksi dari 18 calon Sekda DKI Jakarta telah dipaparkan. Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali mendapatkan nilai paling tinggi, yakni 78,00.

Selanjutnya, Staf Ahli Menteri Perhubungan Bidang Logistik dan Multimoda Kemenhub, Cris Kuntadi di peringkat kedua dengan nilai 77,67. Serta, posisi ketiga ditempati Penjabat (Pj) Sekda DKI Sri Haryati dengan nilai 75,75.

Para calon Sekda DKI Jakarta yang lolos tersebut kemudian akan melanjutkan proses penyeleksian, yaitu mengikuti tahapan asesmen kompetensi.

Tahapan asesmen kompetisi tersebut akan diikuti oleh peserta seleksi terbuka pada Senin, 2 November 2020 Gedung Balai Kota Blok G Lantai 21, Jakarta Pusat.

Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Tahun 2020, Suharti mengimbau agar peserta seleksi dapat memperhatikan hal-hal yang ditentukan, salah satunya adalah menaati protokol kesehatan.

"Peserta Seleksi Terbuka yang tidak menghadiri Asesmen Kompetensi, dianggap mengundurkan diri dan tidak diperkenankan mengikuti tes susulan atau lanjutan," tulis Suharti dalam surat tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X