Rizieq Shihab: Dalam Waktu Dekat, Saya akan Kembali ke Tanah Air

- Selasa, 27 Oktober 2020 | 11:41 WIB
Habib Rizieq Shihab. (ANTARA/Puspa Perwitasari)
Habib Rizieq Shihab. (ANTARA/Puspa Perwitasari)

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengumumkan bahwa dirinya, beserta dengan keluarga berencana akan segera kembali ke Indonesia.

Hal tersebut disampaikannya melalui video singkat berdurasi satu menit lebih yang diunggah oleh akun Twitter @DPPFPI_ID beberapa waktu lalu.

"InsyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat, saya sekeluarga akan kembali ke Tanah Air," ucap Rizieq Shihab dalam video tersebut, Selasa (27/10/2020).

"InsyaAllah dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke Tanah Air, dan akan kembali berjuang bersama umat Islam di kita punya negeri tercinta," tambahnya.

Menurut Rizieq, Indonesia merupakan Tanah Air yang sangat dicintai. Oleh sebab itu, dengan kondisi yang memprihatinkan seperti sekarang ini, ia akan siap memberikan bantuan untuk menyelamatkan negeri.

"Nah melihat kondisi kita punya negeri saat ini dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Artinya membutuhkan kepedulian, yaitu dari dari setiap rakyatnya, bangsanya, termasuk kepedulian dari para ulama, tokoh, aktivis," ungkap Rizieq Shihab.

"Bagaimana supaya kita bisa bergandeng tangan, bahu-membahu menyelamatkan kita punya negeri dari keterpurukan, karena saat ini kita punya negeri," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X