The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duet Polri-Imigrasi Berhasil Tangkap Buronan Interpol Andrew Ayer yang Kabur di Bali
DPO Kantor Imigrasi Ngurah Rai Andrew Ayer. (ANTARA/HO-Humas Imigrasi Ngurah Rai)
News

Duet Polri-Imigrasi Berhasil Tangkap Buronan Interpol Andrew Ayer yang Kabur di Bali

Membuahkan hasil.

Rabu, 24 Februari 2021 09:52 WIB 24 Februari 2021, 09:52 WIB

INDOZONE.ID - Duet antara Polri dengan Imigrasi membuahkan hasil dalam perburuan buronan Interpol warga negara asing (WNA) Rusia bernama Andrew Ayer di Bali. Sebab, duet antara kedua instansi berbeda tersebut berhasil menghentikan pelarian Andrew.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono membenarkan jika pihaknya bersama Imigrasi berhasil menangkap Andrew Ayer. Penangkapan tersebut berlangsung dini hari tadi di sebuah vila di Seminyak, Kuta Utara, Bali.

"Tim Mabes Polri, Resmob Polda Bali bersama dengan pihak Imigrasi Khusus Kelas I Ngurah Rai telah melalukan penangkapan terhadap DPO red notice Interpol WNA Rusia Andrew Ayer alias Andrei Kovalenka," kata Irjen Argo dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (24/2/2021).

Tak sendiri, petugas juga mengamankan kekasih Andrew di lokasi yang sama. Saat diamankan, keduanya tidak melakukan perlawanan.

Baca Juga: Hari Ini Kapolri Lantik Komjen Agus Andrianto Sebagai Kabareskrim

"Diamankan bersama pacarnya tanpa melakukan perlawan dilanjutkan membawa DPO tersebut ke kantor Imigrasi," beber Andrew.

Sekadar informasi, Andrew Ayer alias Andrei Kovalenka, WNA Rusia sekaligus Buronan Interpol berhasil melarikan diri dari kantor imigrasi di Bali. Kaburnya Andrew berawal dari dirinya yang dipindahkan ke rumah detensi.

Saat proses administrasi, Andrew pun melarikan diri. Proses pelarian Andrew juga terekam oleh kamera CCTV.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US