Suami Selingkuh dengan Angel Sepang Viral di Medsos, Istri Sah: Dibikin Sinetron

- Selasa, 23 Februari 2021 | 17:15 WIB
Angel Sepang/kiri dan James Kojongian/kanan (Istimewa)
Angel Sepang/kiri dan James Kojongian/kanan (Istimewa)

Michaela Paruntu nekat menghadang mobil suaminya, James Kojongian yang tengah bersama seorang remaja 18 tahun, Angel Sepang. Keduanya kedapatan selingkuh hingga membuat Michaela geram. Bahkan ia sempat terseret beberapa meter lantaran suaminya berusaha kabur.

Video aksi nekat Michaela itu viral di media sosial hingga menjadi pembicaraan publik. Michaela pun akhirnya memilih memaafkan perbuatan suaminya yang sudah berselingkuh. Jabatan James Kojongian sebagai Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara pun tak jadi dicopot. 

Baca juga: Suami Pilih Pelakor, Wanita Ini Berjuang Keras Demi 4 Buah Hatinya, Netizen Salut

Setelah video tersebut viral di medsos, kakak kandung Michaela berusaha menanyakan kembali ke adiknya tentang peristiwa hadang mobil itu.

"Bagaimana waktu menggelantung di mobil?," kata kakak Michaela.

"Dibikin sinetron, iya katanya mau muncul di sinetron, dibikin parodi," kata Michaela sambil tertawa.

Dalam kesempatan itu juga sang kakak menanyakan kabar adiknya itu. Michaela menegaskan kondisinya baik-baik saja dan tetap bersyukur.

Baca juga: Nama Angel Sepang Disebut di Tengah Keluarga Istri, Reaksi James Kojongian Jadi Sorotan

"Baik-baik aja. Diberkati Tuhan. Suka tidak suka tetap bersyukur," katanya.

Saat sang kakak enggan mendoakan adik iparnya, James Kojongian yang sudah melukai hati adik kandungnya, Michaela justru menjawab bijak dan membela suaminya.
 
"Jangan dong tetap didoakan (James Kojongian), supaya semua bisa menjadi baik, harus dibawa dalam doa agar semua bs jadi baik. Kita ini sebagai orang percaya Tuhan harus jadi pelaku-pelaku firman, jangan hanya baca aja, harus dilakukan, memang berat tapi berkat doa pasti kita bisa," kata Michaela.

"Amin," jawab kakaknya.

Video tersebut viral ditonton hingga 712.000 views dan mendapat sorotan dari para netizen. Mayoritas mereka salut dengan sosok Michaela.

"Wanita yang luar biasa, strong, pintar, sehat selalu bun," kata seorang netizen.

"Dia memilih tidak cerai demi anak dan merasa senang dari selingkuhannya karena bisa pertahanin rumah tangganya. Kuat banget ya bu," timpal yang lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X