Pria Ini Terima Sebotol Air Kencing saat Pesan Makanan, Pihak Restoran Langsung Minta Maaf

- Selasa, 23 Februari 2021 | 22:45 WIB
Minuman botol yang berisi air kencing. (Photo/Twitter/@nypost)
Minuman botol yang berisi air kencing. (Photo/Twitter/@nypost)

Seorang pria menemukan sebotol penuh air seni di dalam pesanan makanannya yang terdiri dari daging sapi hoisin dan ayam berbumbu yoghurt.

Pria bernama Oliver McManus itu menerima kejutan yang tidak diduga dan tak disangkanya ketika dia membuka sebuah minuman botol Coca-Cola yang malah berisi air kencing.

Awalnya, ia curiga dengan bentuk minuman yang berwarna kucing tua itu dan semakin curiga setelah dia mencium aroma menyengat dari botol tersebut. Padahal, ia hanya memesan makanan, dia tidak tahu bagaimana sebotol soda masuk ke dalam pesanannya.

"Hei @HelloFreshUK: 'Saya akan membuatnya sederhana: Mengapa saya menerima botol *** seseorang sebagai bagian dari pesanan saya?" keluhnya di akun Twitternya.

"Beri saya alamat @HelloFreshUK, saya akan mengirimkannya kepada Anda dan Anda dapat mengetahuinya jika Anda ragu!" dia menambahkan.

Setelah unggahannya di Twitter tersebut viral, ia kemudian mengatakan bahwa dirinya begitu terkejut setelah para warganet tertarik dengan apa yang diterimanya.

"Saya terkejut begitu banyak orang yang tertarik dan hal terakhir yang saya inginkan adalah siapa pun dipecat atau dalam masalah sebagai akibat dari kejadian ini. - sangat disayangkan hal itu terjadi tetapi memang demikian adanya. Kebetulan makanan yang mereka kirim, yang dikemas dalam kemasan tertutup, sangat enak," ungkapnya kepada Metro UK, dikutip pada Selasa (23/2/2021).

Baca juga: Ada Hikmah saat Diputusin Pacar, Wanita Ini Berhasil Turunkan Berat Badan & Jadi Cantik

"Untuk menjawab beberapa FAQ tentang kegagalan HelloFresh, dan ini yang terakhir akan saya sampaikan - Apakah saya khawatir tentang kondisi kerja yang lebih luas di Inggris? Ya," tambah dia.

Menanggapi unggahan Oliver terkait hal yang dirasakannya, pihak restoran Hello Fresh kemudian meminta maaf atas apa yang diterima pria tersebut.

"Kami benar-benar kekurangan kata-kata untuk menggambarkan betapa menyesalnya kami karena ini. Bisakah Anda mengirimkan DM kepada kami agar kami dapat menangani ini secepat mungkin?" ungkap pihak restoran.

Sementara itu, seorang juru bicara restoran itu kemudian menyampaikan permintaan maafnya kepada publik dan Oliver secara khusus.

"Kami benar-benar ngeri dan menyesal karena pelanggan menerima barang yang melanggar itu. Mengingat sifat yang sepenuhnya tidak dapat diterima, kami sedang menyelidiki, bersama dengan perusahaan pengiriman kami, bagaimana kotak terbuka dengan botol ini dikirim," kata pihak restoran.

"Kami telah meminta maaf secara langsung kepada Tuan McManus dan menawarkan isyarat niat baik yang sesuai. Kami bekerja keras untuk melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan bahwa ini tidak dapat terjadi lagi," tambah pihak restoran itu.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X