Tega! Ibu Muda Siksa Anak Kandung yang Masih 1 Tahun, Kepala Direndam ke dalam Air

- Jumat, 20 November 2020 | 10:52 WIB
Ibu muda siksa anak kandungnya sendiri (Istimewa)
Ibu muda siksa anak kandungnya sendiri (Istimewa)

Begitu teganya seorang ibu satu ini. Melalui akun Instagramnya, @lylq23, dia memperlihatkan penganiayaan yang dilakukannya terhadap anaknya sendiri.

Dalam video yang diunggahnya, @lylq23 memasukkan kepala anaknya ke dalam sebuah ember berisi air. Dia seperti seorang psikopat yang tega menyiksa anak sendiri.

Akibat kepalanya direndam ke dalam ember berisi air, batita itu meronta-ronta. Tapi, sang ibu terus menekan kepalanya.

Di akhir video, kepala bocah itu akhirnya ditarik keluar dari air. Basah kuyup, bocah berusia 1 tahun 10 bulan ini menangis kencang mempertanyakan hukuman yang diberikan oleh ibunya sendiri.

Baca juga: Kejam, Seorang Ibu Tega Ceburkan Bayinya ke Dalam Kolam Renang, si Bayi Kejang dan Membiru

Peristiwa ini rupanya terjadi pada 25 Juni 2020, namun baru diunggah ke media sosial. Video ini langsung viral dan menuai hujatan luas dari netizen.

-
Ibu muda penganiaya anak (Instagram)

Setelah diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial, kepolisian bergerak mengusut kasus ini. Polsek Ciputat Timur akhirnya berhasil menangkap wanita yang berinisial LQR (24) di Jl. Cempaka Raya, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Penangkapan ini dibenarkan oleh Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Endy Mahandika, SH. Pelaku telah diamankan di Mapolres Tangerang Selatan untuk diproses lebih lanjut.

Penangkapan LQR juga viral di media sosial. Tampak pelaku yang memakai jaket berwarna abu-abu itu terduduk lesu. Sementara itu, anaknya yang menjadi korban telah dievakuasi oleh pihak berwajib.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X