Viral Pejalan Kaki Ditabrak BMW hingga Tewas di Jakarta Barat, Begini Kronologinya

- Kamis, 19 November 2020 | 13:23 WIB
Pejalan kaki tewas ditabrak BMW di Jakarta Barat. (Instagram/@tmcpoldametro)
Pejalan kaki tewas ditabrak BMW di Jakarta Barat. (Instagram/@tmcpoldametro)

Sebuah foto viral di media sosial menampilkan jasad laki-laki sudah dalam keadaan ditutupi dengan kardus dan koran dipinggir jalan. Usut punya usut ternyata pria tersebut merupakan korban tewas yang ditabrak mobil BMW di kawasan Jakarta Barat.

Dilihat Indozone di akun Instagram resmi Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro, foto itu diposting. TKP kecelakaan itu berada di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Raya, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat semalam.

"20:10 pejalan kaki menjadi korban tabrak lari. Korban tutup usia dan sudah dalam penanganan," tulis akun @tmcpoldametro dalam postinganya.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purwanta membenarkan ada insiden kecelakaan itu. Dia menyebut mobil BMW yang ditumpangi I awalnya melaju di jalur busway.

"Tepatnya di dekat SPBU, sopir BMW diduga mengantuk sehingga menabrak pejalan kaki," kata Purwanta dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Pejalan kaki itu disebut Purwanta hendak menyebrang. Pasca ditabrak oleh mobil sedan itu, korban langsung meninggal dunia di TKP.

"Berakibat pejalan kaki meninggal dunia di TKP dan mengalami luka pada bagian kepala kemudian dievakuasi ke RSCM," beber Purwanta.

Hingga saat ini, polisi masih mendalami kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X