The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Tusuk dan Bunuh Ayahnya, Kesal Ditegur Main Hp Terus dan Disuruh Cari Kerja
Seorang pria dibunuh anaknya karena tegur terlalu sering main hp (MyMetro)
News

Pria Ini Tusuk dan Bunuh Ayahnya, Kesal Ditegur Main Hp Terus dan Disuruh Cari Kerja

Jumat, 20 November 2020 15:00 WIB 20 November 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Tindak kriminal tampaknya semakin merajalela dan kejam belakangan ini. Manusia begitu gampang menghilangkan nyawa sesamanya karena alasan yang sepele.

Pada hari Rabu (18/11/2020) lalu, seorang pria berusia 35 tahun di Simpang Pertang, Jelebu, Malaysia, sampai hati membunuh ayahnya sendiri dengan cara menikamnya.

Dilansir dari Astro Awani, pria ini kesal kepada ayahnya yang terus menegurnya karena menghabiskan waktu terlalu lama bermain ponsel.

Sang ayah menyuruh anaknya untuk mencari pekerjaan, ketimbang hanya terpaku pada layar ponsel. Gelap mata, tersangka kemudian menusuk ayahnya yang berusia 59 tahun tersebut di bagian punggung dan dada.

"Penyelidikan awal menunjukkan bahwa ibu pelaku saat itu sedang pergi untuk berkunjung ke rumah saudara di dekat tempat tinggal mereka. Korban dan pelaku terlibat cekcok sebelum pembunuhan terjadi," beber Kapolsek Jelebu, Wakil Inspektur Maslan Udin.

Baca juga: Kronologis Anak Durhaka yang Tega Membunuh Ayah Kandung Menggunakan Batako, Simak Kisahnya

Setelah menusuk ayahnya dengan pisau, pelaku langsung kabur. Tapi, dia langsung ditangkap 20 menit kemudian setelah warga melaporkan peristiwa itu kepada polisi.

Seorang tetangga menuturkan bahwa ini bukan kali pertama tersangka dan korban terlibat perselisihan. Hanya saja, mereka tidak menyangka kalau yang terakhir ini akan berakhir dengan kematian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US