The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sadis! Istri Bakar Suami di Ciputat
Ilustrasi api. (Freepik)
News

Sadis! Istri Bakar Suami di Ciputat

Pelaku melarikan diri.

Kamis, 04 Februari 2021 20:10 WIB 04 Februari 2021, 20:10 WIB

INDOZONE.ID - Insiden kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terbilang cukup parah terjadi di Ciputat, Tangerang Selatan. Seorang istri tega membakar suaminya dan melarikan diri.

Insiden tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra. Disebutkan, insiden itu terjadi dini hari tadi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

"Benar istri bakar suami. Jadi suaminya yang dibakar, korbannya suami," kata AKP Angga saat dihubungi wartawan, Kamis (4/2/2021).

Angga tidak bisa menjelaskan mengenai luka bakar yang diderita korban. Sebab, pihaknya langsung membawa korban ke rumah sakit.

"Belum bisa dipastikan tapi memang ada luka bakar karena begitu dia lari dari rumah itu langsung dibawa ke Rumah sakit. Jadi tidak bisa ditakar karena kita mementingkan keselamatan korban," beber Angga.

Lebih jauh Angga mengatakan istri korban sudah melarikan diri dan belum sempat diamankan oleh polisi. Polisi juga belum mengetahui secara rinci penyebab sang istri membakar suaminya.

"Kita belum tahu karena korban kan masih dalam perawatan. Kita tidak etis diminta keterangan sekarang karena masih dalam perawatan di rumah sakit. Kedua, pelaku juga nggak ada, menurut warga di sana nggak ada," kata Angga.

Polisi hingga saat ini masih memburu pelaku. Dalam kasus ini, polisi menemukan barang bukti botol diduga berisi minyak tanah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US