Andi Mallarangeng: Moeldoko Ingin Maju Pilpres 2024, Sudah Didukung PKB dan Nasdem

- Sabtu, 6 Februari 2021 | 13:27 WIB
Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Andi Mallarangeng. (ANTARA)
Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Andi Mallarangeng. (ANTARA)

Sekretaris Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat Andi Mallarangeng menyebut adanya sosok 'Pak Lurah' dan menteri lainnya yang mendukung Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko untuk mengambil alih kepemimpinan partainya.

"Pak Moeldoko mengklaim bahwa dia sudah didukung oleh Pak Lurah dan didukung oleh menteri-menteri yang lain. Termasuk Menkumham, katanya," ucap Andi dalam diskusi daring, Sabtu (6/2/2021).

Ketika ditanya siapa sosok 'Pak Lurah' tersebut, Andi memperkirakan sosok itu adalah pimpinan dari Moeldoko. Oleh sebab itu, ia mengatakan, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menanyakan hal itu ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Makanya kita kirim surat, pak AHY kirim surat dengan sopan, menanyakan kepada pak Jokowi. Anak buahnya ini yang namanya jabatannya KSP pak Moeldoko ini benar enggak sih direstui untuk gerakan pengambilalihan PD (Partai Demokrat) ini?" terangnya.

Berdasarkan laporan dari kadernya yang sempat diajak bertemu, Andi mengungkapkan bahwa Moeldoko akan mencalonkan diri dalam Pilpres 2024. Selain itu pun telah didukung oleh PKB dan juga Nasdem.

"Rupanya akan mencalonkan diri dalam Pilpres 2024, katanya sudah didukung oleh PKB dan didukung Nasdem. Dari pak Moeldoko, menurut laporan dari kader kami begitu," tandas Andi.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X