Dipanggil Polda Metro Hari Ini, Eks Anggota TGUPP Anies Baswedan Tak Hadir

- Rabu, 3 Februari 2021 | 18:37 WIB
Marco Kusumawijaya. (Facebook/Marco Kusumawijaya)
Marco Kusumawijaya. (Facebook/Marco Kusumawijaya)

Eks Ketua Bidang Pengelolaan Pesisir Tim Gabungan untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Gubernur DKI Jakarta, Marco Kusumawijaya hingga sore hari ini tidak hadir memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Sejatinya Marco bakal diperiksa terkait kasus pencemaran nama baik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit V Subdit IV Tipid Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Immanuel P. Lumbantobing. Kompol Immanuel membenarkan jika hingga sore Marco tak hadir memenuhi panggilan polisi.

"Sampai saat ini belum ada konfirmasi kehadiran," kata Kompol Immanuel saat dihubungi wartawan, Rabu (3/2/2021).

Sejauh ini, polisi belum menerima alasan ketidakhadiran Marco. Polisi juga masih menunggu kehadiran Marco.

"Kita masih menuggu konfirmasi kehadirannya," beber Immanuel.

Jika pada akhirnya Marco tidak memenuhi panggilan polisi, Polda Metro Jaya akan melayangkan panggilan kedua terhadap Marco. Namun, Immanuel belum membeberkan secara pasti waktu pemanggilan tersebut.

"Apabila belum dapat hadir tentunya kita juga menunggu alasan resmi selanjutnya, kami akan mengirimkan panggilan kedua," katanya.

Sekadar informasi, eks TGUPP Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bernama Marco Kusumawijaya dipanggil oleh Polda Metro Jaya untuk diperiksa dalam kasus pencemaran nama baik. Namun, untuk detail kasus tersebut polisi belum menjelaskannya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X