The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditabrak Mobil Box dari Arah Berlawanan, Pegawai Honorer Berparas Cantik Ini Tewas
Sufiyanti Wahyuni tewas akibat ditabrak mobil box di Medan, Sumatera Utara.
News

Ditabrak Mobil Box dari Arah Berlawanan, Pegawai Honorer Berparas Cantik Ini Tewas

Senin, 20 Juli 2020 20:17 WIB 20 Juli 2020, 20:17 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita berparas cantik tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Karya Kasih, Kecamatan Medan Johor, Medan, Sumatera Utara, Senin (20/7/2020).

Berdasarkan informasi nyang diperoleh, perempuan tersebut adalah Sufiyanti Wahyuni (28), warga Kompleks Grand Monaco Blok H, Jalan Eka Surya, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Deli Tua, Deliserdang.

Selama ini, Sufiyanti bekerja sebagai pegawai honorer di instansi pemerintahan. Video kecelakaan yang menyebakan nyawa perempuan itu melayang telah menyebar. 

"Ini di karya kasih," ujar seorang lelaki yang merekam peristiwa itu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Sufiyanti saat itu tengah mengendarai sepeda motor matic. Tiba-tiba, dari arah berlawanan datang satu unit mobil box yang melaju cukup kencang.

Saksi mata menyebut mobil tersebut sempat menabrak mobil lainnya yang sedang parkir di tepi jalan. Karena terkejut, si sopir kemudian membanting stir ke arah kanan.

Pada saat bersamaan, Sufiyanti juga melintas. Akhirnya, dua kendaraan tersebut bertabrakan.

Berdasarkan video yang beredar, sepeda motor yang dikendarai Sufiyanti hancur dan menyelip ke bagian kolong mobil. Akibat peristiwa ini, Sufianty mengalami luka di dagu, patah tulang di pergelangan kaki kanan serta paha.

Dia pun meregang nyawa di lokasi dengan mengenakan seragam kerja. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa ini terlihat mengevakuasi jenazahnya.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Nanda Fahriza Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US